Ketik pencarian Anda

Editor's Choice MNC Media MNC Terkini

Ini Pesona Sonia Alyssa, Driver Cantik di Sinetron Terbaru RCTI “Gober”

JAKARTA – MNC Pictures berkomitmen untuk terus menyuguhkan tayangan menarik, terutama saat momen prime time, demi menghibur penonton setia RCTI. Sukses dengan Preman Pensiun dan Tukang Ojek Pengkolan (TOP), MNC Pictures kembali menyajikan sebuah tayangan drama komedi berjudul Gober.

Tayang sejak Desember lalu setiap sore mulai pukul 17.00, sinetron satu ini mulai digemari oleh para pemirsa karena mengisahkan kehidupan kocak sekumpulan sopir ojek online. Serial yang dibintangi Arbani Yasiz, Arifah Lubai, Sonia Alyssa, hingga Tengku Firmansyah ini juga masuk di ‘Top 5’ serial berating tinggi di Indonesia.

Salah satu pemain yang cukup menarik perhatian di sinetron satu ini adalah Sonia Alyssa. Berperan sebagai Bonita, tukang ojek satu ini diceritakan sebagai kembangnya Gober dan dikejar-kejar oleh karakter Amin.

Dalam sinetron Gober, Sonia memainkan karakter Bonita sebagai wanita yang tomboy, pekerja keras dan pantang menyerah.

Wanita berambut keriting ini, menyukai tantangan dalam hidup. Khususnya dalam dunia peran, ia mengatakan tertarik dengan pengembangan karakter dan menambah pengalaman bagi dirinya.

Berbeda dengan perannya di Gober yang menjadi wanita tomboy, di kehidupan nyata Sonia adalah sosok wanita yang sangat feminim loh. Penasaran? Yuk simak deretan fakta Sonia yang multi talenta dan inspiratif berikut ini:

1. Sonia Alyssa mengawali karirnya sebagai seorang finalis Gadis Sampul 2015:
Sebelum masuk ke dalam dunia akting, Sonia memulai karir di dunia hiburan dengan mengikuti pemilihan Gadis Sampul 2015.

Baca juga:  Jadi Event Organizer dengan Layanan Menyeluruh, MNC Travel Dukung Industri MICE Indonesia

2. Pernah bermain di film Mahasiswi Baru:
Sebelum bermain dalam serial Gober, ia pernah membintangi sebuah film garapan MNC Pictures yang berjudul Mahasiswi Baru bersama Morgan Oey dan Mikha Tambayong.

3. Memiliki hobby travelling: 
Di tengah kesibukannya sebagai aktris, dara cantik ini selalu menyempatkan dirinya untuk menyalurkan hobi di bidang travelling.

4. Memiliki selera fashion yang menarik:
Selain pandai berakting, wanita kelahiran tahun 2000 ini memiliki selera fesyen yang menarik loh.

Keren kan! Nah, penasaran dengan kelanjutan kisah Bonita, jangan lupa saksikan serial Gober yang tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB di RCTI. Pastikan juga Anda follow akun @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini terkait serial Gober.