Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ini Pesan Sabyan untuk Peserta Voice of Ramadan GTV

Foto: Official GTV

Ajang pencarian bakat GTV “Voice of Ramadan: The Next Sabyan” kini tengah berlangsung hingga penghujung Ramadan nanti. Tayang setiap Senin-Rabu pukul 14.30 WIB, GTV hendak mencari Sabyan selanjutnya. Sebagai informasi, Sabyan adalah grup musik gambus yang sedang hits di Tanah Air.

Grup ini melejit pertama kali lewat cover lagu Deen Assalam, dengan vokalis utama Nissa, hijaber milenial yang cantik dan bersuara merdu. Berkat lantunan Nissa dan harmoni musik grup, Sabyan sukses mencuri perhatian semua kalangan. Musik gambus pun dapat dinikmati siapa saja.

Proses audisi awal telah digelar pada Februari kemarin. GTV berhasil menjaring penyanyi solo/duo/grup berusia 15-25 tahun, bersuara emas musik pop religi.

Sebagai salah satu juri, Sabyan pun tertantang untuk menilai para kontestan baik dari segi musik dan penampilan. “Bagi kita ini pertama kalinya menjadi juri, menantang sih dan kita jadi banyak belajar juga,” ucap Nissa Sabyan.

Video: Official GTV

Ternyata, grup ini tak memiliki kriteria penilaian khusus. Mereka ingin peserta tampil jujur dan menjadi dirinya sendiri. Selepas dari ajang ini, Sabyan berharap para penyanyi bisa berkarya dan memiliki prestasi yang bersinar.

“Ajang sebenarnya bukan di sini, tetapi setelah lulus dari sini (Voice of Ramadan). Harapan saya, jika terbang melambung tinggi, tetap jadi diri sendiri dan ingat ilmu padi,” pungkas Tebe Sabyan.

Tags: