Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ini Jadwal Audisi Rising Star Indonesia di Bulan Oktober

MEDAN – Punya bakat menyanyi dan tekad kuat menjadi bintang baru di belantika musik Tanah Air? Kini Anda bisa mengikuti jejak Indah Nevertari dan Andmesh, dua dari beberapa penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia, dengan turut dalam audisi ajang pencarian bakat itu.

Setelah digelar di Bandung, Jawa Barat dan Medan, Sumatera Utara, sesi audisi berikutnya akan digelar di Surabaya pada 11 Oktober, dan berakhir di Jakarta pada 26-28 Oktober.

Selain menyinggahi kota-kota besar, Rising Star Indonesia juga akan melakukan special hunt yang digelar akan digelar di Yogyakarta pada 6 Oktober, lalu Kupang pada 7 Oktober, Makassar pada 13 Oktober, dan Ambon pada 14 Oktober.

Bagi Anda yang berminat mengikuti audisi Rising Star Indonesia. Persyaratannya yakni usia minimal 15 tahun dan tidak ada batas usia maksimal. Peserta harus mempunyai bakat menyanyi atau vokal yang mumpuni dan menarik. Peserta pun bisa tampil secara solo, grup, duo atau band.

Audisi ini gratis atau tidak dipungut biaya. Tapi yang terpenting, persiapkan suara terbaik Anda untuk audisi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun media sosial Rising Star (Twitter: @RisingStar_INA, Facebook: @RisingStarIndonesia, dan Instagram: @risingstar_ina).

Antre Sejak Pagi
Terbaru, audisi baru saja usai digelar di Kota Medan, Sumatera Utara, akhir pekan kemarin. Ini adalah kota kedua setelah sebelumnya audisi pertama kali digelar di Kota Bandung. Ribuan warga Sumut dari berbagai daerah pun memadati audisi Rising Star Indonesia 2018 di Gedung Medan Internasional Convention Center (MICC).

Baca juga:  Saksikan Keseruan KIKO Episode “Sahabat Sehat”, Hari Minggu Ini di RCTI

Mereka yang bercita-cita menjadi bintang rela mengantre sejak pukul 8 pagi di Gedung MICC. Para peserta audisi ini terlihat antusias mengikuti ajang pencarian bakat yang disiarkan RCTI tersebut.

“Antre dari jam 08.15 WIB. Siang ini baru masuk ke ruang audisi. Ramai sekali. Aku sama kawan-kawan ikut mencoba audisi,” ujar salah seorang peserta Irma Harahap di lokasi audisi tersebut, Sabtu (29/9/2018).

Untuk menghibur para peserta audisi yang sedang menunggu, band-band lokal asal Medan dan bintang tamu salah satunya, Trio Wijaya dihadirkan. Trio Wijaya adalah artis jebolan Rising Star Indonesia 2017 atau musim kedua. Pada kesempatan ini, dia membawakan beberapa lagu untuk peserta sebelum mereka masuk ke ruang audisi atau room audition.

Seperti musim sebelumnya, babak room audition kembali dihadirkan. Di babak ini, keputusan yes atau no masih ditangan expert atau dewan juri yang akan memilih kontestan bertalenta untuk lolos ke babak Live Audition. Setelah itu, penentuan lanjut atau tidaknya peserta dari babak live audition ditentukan melalui aplikasi sedangan para expert hanya dapat menambah poin kontestan.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1