Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ini dia Kontestan Yang Suaranya Mirip Banget Iwan Fals!

Foto: Official The Voice Indonesia

Suaranya begitu fenomenal! Dalam hitungan jam saja, penampilan Ril (panggilan akrab Muhammad Syahril) di panggung Blind Audition The Voice Indonesia berhasil masuk Trending Topic YouTube Indonesia.

Bagaimana tidak, menyanyikan salah satu lagu hits dari penyanyi legendaris Indonesia, Iwan Fals, berjudul “Yang Terlupakan”, suara talenta berbakat asal Adonara, Flores ini langsung berhasil membuat para Coaches berdecak kagum.

“(Mirip banget) Iwan Fals, buseeet!” ujar Nino terkaget – kaget. Seolah tak mau kalah Coach Vidi vidi ikut memuji habis habisan penapilan Ril saat itu. “Gokil men, suara lo,” kata Vidi spontan memuji.

Video: Official GTV

Belum menyerah, coach Vidi pun kembali melayangkan kekagumannya kepada Syahril. “Enggak banyak loh penyanyi yang dari detik pertama dia bernyanyi tuh udah bikin “HAH” (kaget dan terpesona), kamu tuh salah satunya,” tutup Coach Vidi.

Perebutan juga terjadi antara Coach Anggun dan Coach Titi agar Syahril bersedia masuk ke dalam team asuhannya. “Studio ini pecah karena kamu!” tegasnya. Coach Titi menganggap suatu tantangan tersendiri bila dapat memasukan Syahril kedalam deretan kontestan yang ia latih.

Sementara Coach Anggun merayu Syahril dengan jam terbangnya menghadapi tipe suara seperti yang ia miliki. “Mungkin untuk Coach Titi, kamu adalah suatu tantangan, kalau aku, kamu tuh sudah kaya masuk natural habitat. Saya tahu banget yang harus kita lakukan bersama – sama, dengan suara seperti kamu. Jadi saya akan sangat senang banget kalau kamu sudi masuk ke Team Anggun,” rayu Coach Anggun.

Baca juga:  KORAN SINDO dan SINDOnews.com Bahas Kemandirian Badan Halal

Saksikan performa keren Syahril dan talenta berbakat lainnya di Official YouTube Channel The Voice Indonesia. Dan jangan lupa, jadikan kontestan kesukaanmu sebagai Juara Favorit Shopee dengan langsung vote di aplikasi Shopee! Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi gtv.id/thevoice ya!*