Ketik pencarian Anda

MNC Media

Ini Dia 7 Peserta The Next Boy/Girl Band yang Berhasil Duduki Kursi Panas

JAKARTA – Setelah melewati seleksi ketat, akhirnya juri The Next Boy/Girl Band Indonesia memutuskan tujuh peserta yang berhasil duduki kursi panas. Siapa sajakah mereka?

Ajang grup vokal The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2 yang digelar GTV episode perdana, dimulai sejak Kamis (1/3/2018). Terdapat 18 peserta dari team boys maupun team girl. Mereka berlomba supaya dapat duduk di kursi panas.

Kedelapan belas peserta itu, di antaranya terbagi dalam enam kelompok. Kelompok pertama terdiri dari Andi Airlangga Ashraf dari Makassar, Ivan Rahmadanu dari Medan, dan Tulus Angga Wijaya dari Yogyakarta. Kelompok kedua terdiri dari Febrina Munawaroh dari Malang, Nurwulan dari Bandung, dan Inggid Wakano dari Kupang.

Untuk kelompok tiga, terdiri dari Diemas asal Manado, Yusril dan Yehuda dari Makassar. Sedangkan kelompok empat, terdiri dari Vovera Putri dari Yogyakarta, Amelia Rizky dari Bandung, dan Hutami Sevina dari Yogyakarta.

Kelompok lima terdiri dari Arjuna Sakheel dari Lmapung, Axl Junior dari Ambon, dan Aditya Rahmadi dari Bandung. Sementara kelompok enam, terdiri dari Dyah Kumuda Wardhani dari Bali, Airin dari Jakarta, dan Anjenette Marvella Sutjiadi dari Jakarta.

Dari 18 peserta yang memperebutkan hotseater, totalnya hanya tujuh yang berhasil memikat dewan juri, sehingga berhasil menduduki kursi panas. Ketujuh peserta itu terbagi dalam team boys dan team girls.

Baca juga:  MNC Group Kembali Gelar Kegiatan Donor Darah

Mereka yang masuk di team boys ada empat, di antaranya Ivan dari Medan, Yehuda dari Denpasar, Axl dari Ambon, dan Adith dari Bandung. Sementara yang masuk di team girls, antara lain Laumi dari Bandung, Inggid dari Kupang, dan Nive dari Yogyakarta.

Masuknya mereka ke kursi panas dipilih oleh juri dari team boys dan team girl. Untuk juri dari team girl, digawangi oleh Nino RAN, Denada dan Dewi Gita. Sementara untuk juri dari team boy, terdiri dari Melly Goeslaw, Gammaliel, dan Vidi Aldiano.

(Sumber: iNews)

Tags: