Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ini Alasan Kenapa Film “Temen Kondangan” Wajib Ditonton!

Foto: MNC Media

JAKARTA – MNC Pictures ini kembali menyuguhkan kisah menarik dan unik. Kali ini, rumah produksi di bawah naungan PT MNC Studios International Tbk itu membuat film bergenre komedi, yang berjudul “Temen Kondangan”.

Kabar baiknya, film ini sudah dapat Anda saksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 30 Januari 2020. Jadi tunggu saja tanggal mainnya!

Lalu kenapa sih, harus banget nonton film Temen Kondangan?

Video: MNC Media

Temen Kondangan menceritakan tentang seorang yang menghadiri sebuah pernikahan mantan kekasihnya. Meski bagi sejumlah orang, hal tersebut merupakan hal yang menakutkan, namun tidak berlaku untuk Putri (Prisia Nasution).

Putri merupakan perempuan dengan rasa percaya diri yang tinggi, berani datang ke pernikahan mantannya, Dheni (Samuel Rizal). Namun dengan statusnya yang masih jomblo, Putri memutar otak agar tidak datang ke pernikahan mantannya seorang diri, dia membutuhkan teman kondangan.

Juna (Kevin Julio), Galih (Gading Marten) dan Yusuf (Reza Nangin) merupakan kandidat teman kondangan yang diajak Putri untuk datang ke pernikahan mantan kekasihnya.
Konflik pun muncul ketika ternyata mereka datang secara bersamaan.

Tidak berhenti sampai di situ, banyak konflik lain yang membuat film ini menjadi tontonan seru. “Pokoknya rusuh. Rusuhnya apa, nonton nanti tanggal 30 Januari,” ujar Sahira Anjani.

Temen Kondangan diperankan oleh Prisia Nasution, Samuel Rizal, Kevin Julio, Gading Marten dan Reza Nangin, Olivia Jensen (Fitri), Pierre Gruno (Herman Fuadi), Iszur Muchtar (Suhandono), Diah Permatasari (Soraya), Dominique Sanda (istri Suhandono), Imelda Therin (Angel), Ovi Dian (Lulu), Sahira Anjani (Olive) dan Yeslin Wang (Gaby).

Baca juga:  Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo: Visi dan Business Model MNC Leasing Sudah Baik

Di film ini, Iip Sariful Hasan dipercaya sebagai sutradara dan Fauzan sebagai penulis skenario. Kolaborasi keduanya menghasilkan karya yang luar biasa. Pasalnya, alur cerita dikemas secara tidak biasa dan akan menghibur para pecinta film Indonesia.

“Kita bagi jadi dua, kondangan dan temen kondangan. Kondangan ok setingannya di seputar kondangan dan temen kondangan mau bawa siapa di Temen Kondangan. Kurang lebih temannya seputar temen kondangan,” kata Samuel Rizal.

Siapakah yang akhirnya dipilih Putri untuk menjadi Temen Kondangan? Nantikan di bioskop kesayangan Anda, 30 Januari 2020!