Ketik pencarian Anda

Uncategorized

Ini 5 Kontestan Audisi Indonesian Idol 2017 dengan Viewers Terbanyak

Banyak konstestan Indonesian Idol yang sudah punya penggemar sendiri. Tidak hanya para juri yang kepincut dengan vokal mereka yang memukau, jutaan mata penonton di idolbyopera.com dan media sosial pun ikut terkesima. Berikut ini para kontestan yang paling populer dan terbanyak dilihat viewers:

1. Marion Rambu Jola Pedy (Lala)

Perempuan asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini ternyata masih berumur 17 tahun. Dia memiliki kulit sawo matang khas Indonesia. Berkat kulit eksotis dan parasnya yang manis, tak heran jika banyak orang yang memujinya. Dalam audisi Indonesian Idol ini, Lala menyanyikan lagu That’s What I Like yang dipopulerkan oleh Bruno Mars.

Bermodalkan suara manja dan serak-serak basah, Lala bernyanyi dipadukan bahasa tubuh yang membuat juri terpukau dan  mengantongi hingga lebih dari 8,8 juta viewers di Idolbyopera.com

2.  Bianca Jodie

Peserta asal Yogyakarta yang mampu menarik para juri Indonesian Idol 2018 dengan lagu Side by Side dari Ariana Grande ini mendapat banyak perhatian dari masyarakat dengan jumlah viewers-nya di Idolbyopera.com mencapai 4,8 juta.

3.  Chandra Wahyudi

Dari sekian banyak kontestan perempuan yang memukau juri, ternyata juga ada kontestan pria yang membuat hati Maia Estianty meleleh. Tengok saja penampilan dari Chandra, mahasiswa 24 tahun yang berasal dari Samarinda ini.

Dengan penampilan serba hitam ala rocker, Chandra tampil berkarakter dengan rambut gondrong keriting yang menurutnya belum dipotong selama empat tahun. Karakter suara Chandra yang serak-serak basah bak rocker ini melantunkan The Second You Sleep dari Saybia, lagu dari Armada berjudul Asal Kau Bahagia, dan Pergilah Kasih dari Chrisye. Viewers Chandra kurang lebih sudah mencapai 4,2 juta viewers.

Baca juga:  Selain Sakit Kepala, Ini Gejala yang Dialami Tubuh Anda ketika Stres

4.  Irine Septiani

Siapa sangka jika gadis cantik ini ternyata mantan penyanyi latar Judika? Tidak hanya berpenampilan menarik, suara Irine memang merdu dan berkarakter. Penampilannya di audisi ini juga sukses membuat Judika jadi bulan-bulanan Ari Lasso yang sengaja mengorek sifat Judika. Audisi Irine ini sudah dilihat viewers Idolbyopera.com sebanyak 3,9 juta.

5. Nanda Arif

Tampil dengan rambut gondrong, jaket hitam, kacamata hitam, sepatu boots sebetis, dan gitar ala rocker, Nanda Arif mengaku fans berat Judika. Pekerja lepas berusia 22 tahun asal Cilacap ini mengaku menyukai suara Judika yang lantang dan sempat ditantang Judika untuk mengikuti nada suara yang dinyanyikannya.

Saat tampil, Nanda ternyata juga sukses membawakan Bukan Rayuan Gombal, lagu dari Judika, dengan lantang dan effortless. Tak heran jika sampai saat ini viewers videonya sudah mencapai 2,7 juta.

Sumber: okezone.com

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1