Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ini 4 Kontestan yang Tampil Terbaik di Babak Top 9

iNews.id – Kritik dan pujian juri selalu mewarnai aksi panggung kontestan finalis Indonesian Idol 2018 di babak spektakuler. Di penghujung acara, para juri mengungkap siapa saja nama-nama yang dinilai berpenampilan terbaik dan kurang maksimal di babak Spektakuler Show Top 9 Indonesian Idol 2018.

Menurut Maia Estianty, pada dasarnya seluruh konstestan telah berhasil menampilkan dengan maksimal. Hanya saja, juri harus memilih penampilan kontestan terbaik dan penampilan konstestan yang tidak menunjukkan perkembangan dengan baik atau stagnan.

“Kalau dibilang stagnan tidak, karena rata-rata kontestan menyanyi dengan bagus. Cuma memang ada juga yang tidak menujukkan perkembangan,” kata dia di Studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa dini hari (20/2/2018).

Salah satu juri Indonesian Idol 2018 ini pun menyebut, penampilan terbaik di babak Spektakuler Show Top 9 ini diraih oleh empat orang kontestan, yaitu Maria Simorangkir, Ayu Putrisundari, Joanita Chatarine Veroni Wakum, dan Marion Jola.

Mereka juga digadang-gadang masuk babak lima besar Indonesian Idol 2018. Sedangkan untuk kontestan yang penampilannya masih stagnan, Maia menyebut Ghea dan Chandra.

Penilaian Maia itu diamini oleh pemirsa di rumah. Akhirnya, Chandra harus pulang di babak Spektakuler Show Top 9 Indonesian Idol 2018.

Sementara, juri lainnya Armand Maulana menyebut, Ayu Putrisundari sebagai penampil terbaik di babak Top 9 Indonesian Idol.

“Menurut saya, Ayu yang terbaik malam ini,” kata dia.

Baca juga:  Sasar Generasi Milenial, MNC Sekuritas Gelar “Manajemen Keuangan Goes to Djakarta”

 

Tags: