Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ini 4 Kelakuan Kocak Lita si ‘Bulu Mata Copot’ di MasterChef Indonesia

Foto: Elok Rosyidah

JAKARTA, Nama Yulita Intan Sari mencuri perhatian penonton ketika meminta Chef Juna untuk memasangkan apron untuk dirinya. Baru-baru ini ia berhasil mencuri perhatian khalayak ramai karena ekspresinya yang lucu saat bulu mata palsu Lita tak sengaja copot di momen haru.

Nah, inilah 4 kelakuan kocak kontestan asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu:

1. Adu Mulut

Ternyata Lita sempat bersitegang adu mulut dengan kontestan Daniar saat memasak pada episode MCI Maret lalu. Semua berawal ketika kontestan Saniy menanyakan apa yang dimasak oleh Daniar. Tetapi Daniar menjawab pertanyaan Saniy dengan heboh.

Lita yang memasak di samping Daniar pun merasa terganggu dengan percakapan dari kedua kontestan tersebut. Ia pun menegur Daniar dan Saniy yang berbicara terlalu keras “ Oi!Oi! Berisik!,” celetuk Lita.
Kesal dengan teguran dari Lita, Daniar pun membalas dengan sengit hingga terjadi adu mulut diantara keduanya. “Ah ngikut saja enggak diajak ngomong. Dasar emak-emak, bawel!” ucap Daniar.

Adu mulut mereka pun tidak sampai di situ saja, kali ini dari Lita yang membalas komentar dari Daniar. yang mengejek tentang kemampuan memasak dari Daniar, “Masak enggak bisa, modal tampang doang”. Tetapi Daniar menanggapinya dengan membuktikan kemampuan memasaknya.

2. Bikin Deg-degan Chef Juna

Tingkah laku Lita yang sempat membuat Chef Juna yang terkenal galak, menjadi senyum tersipu malu. Saat itu, Lita sempat memuji kegantengan wajah Chef Juna, ketika dipanggil ke depan untuk dicicipi hasil masakannya. Tidak hanya itu, bahkan Lita tidak segan meminta tolong Chef Juna memakaikan apronnya. Lagi-lagi, Chef Juna hanya bisa tersipu malu sambil mengikatkan tali apron di punggung Lita.

Baca juga:  MNC Bank Luncurkan Program "Buka 2, Dapat Cashback Sampai Dengan Jutaan Rupiah"

3. Insiden Bulu Mata

Pada saat pengumuman tentang kepulangan kontestan Saniy Nuzul, para peserta menangis sedih. Namun, di tengah-tengah kesedihan itu terdapat sebuah momen menggelikan. Lita yang sedang menangis sedih karena Saniy harus pulang, kamera menyoroti Lita yang sedang mengusap air mata, secara tiba-tiba bulu mata yang dipakai Lita lepas sehingga menjadi pusat perhatian. Sontak, kejadian itu berubah jadi gelak tawa, dari para kontestan lainnya di satu studio. Bahkan ketiga juri yakni Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold yang biasanya galak seketika juga langsung tertawa geli.

4. Salmon Gosong

Kali ini, mereka mendapat tantangan untuk memasak ikan Salmon. Tim Daniar dan Lita, rupanya menghadapi kesulitan untuk memasak bahan makanan itu. Komunikasi mereka yang kurang bagus, beradu bahan masakan dan langkah kerja. Akibat kurang konsentrai ke masakan, dan api terlalu besar, masakan salmon yang mereka masak malah menjadi gosong. Akhirnya, Lita harus memperbaiki kesalahan Daniar dan memasak ulang. Bahkan untuk urusan plating atau penempatan makanan dalam piring, Daniar dan Lita beradu mulut.

Itulah 4 kelakuan kocak Lita. Nah, kira-kira keseruan apa lagi nih yang bakal dibuat perempuan dua anak ini. Tonton terus, MasterChef Indonesia, setiap Sabtu dan Minggu pukul 15.30 WIB.