Ketik pencarian Anda

MNC Land MNC Terkini

Infrastruktur Terbangun, Lido Lake Resort Makin Ramai Wisatawan

Foto: Official MNC Land

MNCUPDATE.COM – Pembangunan berbagai infrastruktur termasuk jalan Tol Bocimi oleh Pemerintah, memberikan pengaruh positif bagi bisnis hotel & resort yang berada di sepanjang Jalan Raya Bogor-Sukabumi, salah satunya Lido Lake Resort by MNC Hotel yang berlokasi di Bogor.

Lido Lake Resort by MNC Hotel yang dikembangkan oleh MNC Land ini sangat dikenal dengan panorama alam Danau Lido yang memukau. Dengan kehadiran Jalan Tol Bocimi menjadikan resort yang memiliki pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango ini semakin ramai dikunjungi sebagai tempat wisata akhir pekan ataupun pilihan tempat outing perusahaan.

Tidak heran jika wilayah Lido dimasa mendatang bisa menjadi pusat perkembangan pariwisata di Jawa Barat. Terlebih jika Jalan Tol Bocimi yang terbagi dalam 4 seksi telah rampung dibangun dan terhubung langsung dengan beberapa ruas tol lainnya, seperti Sukabumi, Cianjur, dan Bandung.

Seperti diketahui, progress pembangunan jalan tol selama periode 2014 – 2019 telah mencapai 947 kilometer, meliputi Jalan Tol Trans Jawa, Trans Sumatera, dan beberapa ruas jalan tol lainnya, sedangkan Jalan Tol Bocimi menjadi bagian dalam pengembangan Jalan Tol Trans Jawa bagian Selatan.

Video: Official MNC Land

Dengan adanya Jalan Tol Bocimi, destinasi wisata yang berada di sekitar Lido pun kini semakin ramai dan menjadi alternatif wisata bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya, seperti Danau Lido, Pusat Pendidikan Konservasi Alam Bodogol, Taman Nasional Gunung Gede-Pangrango hingga Geopark Ciletuh.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1