Ketik pencarian Anda

Event MNC Media

Infokom Elektrindo Ramaikan Ajang OPEXCON17

JAKARTA – PT Infokom Elektrindo turut serta dalam kegiatan Operational Excellence Conference and Award 2017 (OPEXCON17), di The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place, 11 Oktober 2017.

Perusahaan infrastruktur telekomunikasi di bawah naungan  MNC Group ini memberikan berbagai macam tawaran program di antaranya program Buy One Get One. Tawaran yang diberikan juga mencakup konten travelling, kuliner hingga musik.

“Sementara ada tiga konten tayangan; musik, traveling dan kuliner. Tiga konten itu masih diperbantukan dari group. Ke depannya kita produksi sendiri,” kata General Manager Partnership PT Infokom Elektrindo, Iwan Sumarwan seperti yang dilansir sindonews.com

Sebelumnya Infokom Elektrindo, telah bekerja sama dengan SHIFT Indonesia Magazine merupakan penyelenggara OPEXCON17. Dan, didapuk sebagai sales and marketing media Patner (Melalui APSTV) untuk program Buy One Get One penjualan tiket acara tahunan tersebut.

Pada kesempatan yang sama Iwan menambahkan, mendapat kepercayaan dari APSTV sebagai sales and marketing secara digital, pemanfaatan captive audience pengunjung bandara yang memiliki segmen pasar Ses A+ 8 dan C dinilai sangat sesuai dengan para peserta dari OPEXCON17.

“Ini merupakan cara baru yang digunakan oleh penggiat event dan majalah untuk dapat mengukur secara langsung tingkat impression, rasio penjualan secara realtime dan customer acquisition,” ujar saat ditemui lokasi OPEXCON17.

Kegiatan OPEXCON17 mengusung tema The Real Challenges of Industry 4.0, kesempatan kali ini akan fokus membahas tantangan pada perubahan budaya organisasi, proses bisnis dan kesiapan SDM dalam mengaplikasikan revolusi industri ke-empat atau industry 4.0 yang sedang terjadi di kancah perindustrian Indonesia.

Baca juga:  Bikin Penasaran, Intip Keseruan Finalis Indonesian Idol Sebelum On Stage

“Kami sangat bangga dengan ditunjukannya APSTV dalam gelaran ke-enam kalinya OPEXCON17. Ini merupakan ajang seminar dan penghargaan dengan cangkupan nasional bahkan Internasional. Kedepannya kami akan terus mengembangkan kerja sama sejenis sebagai salah satu media placement digital di Indonesia,” tandas Iwan.

Tags: