Ketik pencarian Anda

Editor's Choice

Info Transfer Liga Inggris: Pemain Liverpool Ini Dipastikan Angkat Kaki dari Anfield

MASA depan Emre Can bersama Liverpool memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa hari terakhir. Terlebih hingga saat ini pemain berposisi gelandang tersebut belum ada indikasi bakal menambah durasi kontraknya bersama Liverpool.

Padahal kontraknya Can sendiri bersama Liverpool bakal kadaluwarsa pada akhir musim ini. Yang mana situasi tersebut semakin membuat masa depan mantan pemain Bayern Munich tersebut di Anfield kian hari kian tidak menentu.

Banyak yang percaya bahwa Can bakal hengkang dari Liverpool ketika kontraknya berakhir nanti. Adalah raksasa Liga Italia, yakni Juventus, sebagai paling yang kabarnya paling kuat sebagai pelabuhan selanjutnya Can.

Adalah salah satu agen pemain kenamaan asal Italia, yakni Federico Pastorello, yang sangat meyakini peluang Can gabung Juve sangat besar terealisasikan pada musim panas 2018. Bahkan ia menyebut bahwa kubu Can dan Juve sudah menemui kata sepakat sejak Januari kemarin.

“Juve mencoba mendatangkan Emre Can di bulan Januari, namun dari yang saya dengan ia pasti pindah ke sana musim depan. Dari kabar yang saya dengan, si pemain ingin bergabung dengan Juventus,” jelas Pastorello, seperti dirangkum dari Daily Star, Minggu (18/2/2018).

“Saya merasa itu keputusan yang bijak, karena Juve adalah tim terbaik di Italia untuk saat ini. Emre Can sendiri akan menjadi tambahan yang bagus bagi Juventus. Dia adalah pemain bernilai 40 Juta euro, jadi mendapatkannya secara cuma-cuma merupakan sebuah langkah yang bagus,” lanjutnya.

Baca juga:  Yuk,, Olahraga Biar Jantung Sehat

Ketertarikan Juve kepada sosok Can sejatinya memang bukanlah hal yang aneh jika melihat kontribusinya untuk Liverpool di musim ini. Terhitung pemain berusia 24 tahun tersebut sudah menyumbangkan lima gol serta empat assist dari 32 penampilan bersama Liverpool sejauh ini.

(Sumber: Okezone)

Tags: