Ketik pencarian Anda

Editor's Choice

Info Liga Inggris: Mourinho Tak Peduli Soal Manchester City

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, ditanya tantang peluang Manchester City merayakan gelar Premier League setelah menghadapi timnya. Pertandingan itu akan berlangsung Sabtu (7/3/2018) mendatang.

Manchester City kini mengoleksi 84 poin dari 31 laga di Premier League. Mereka unggul 16 angka dari Manchester United. Secara matematis, apabila City menang di laga tersebut, mereka akan mengoleksi 87 poin, selisih 19 angka dari Setan Merah.

Selisih angka tersebut tidak akan bisa dikejar oleh siapa pun dengan enam pertandingan tersisa di Liga Inggris 2017/2018 musim ini.

“Manchester City tidak penting bagi saya. Yang penting bagi saya adalah sejak kami turun dari posisi pertama, penampilan kami konsisten di posisi kedua terlepas dari apa yang Anda katakan tentang kritik,” kata Mourinho, dikutip Sky Sports.  

“Kami bermain dengan baik, menguasai bola dan menekan pertahanan lawan. Dibanding musim lalu, kami punya 10 poin lebih banyak. Jadi kami berhak berada di posisi kedua,” lanjut Mourinho.

Saat ditanya tentang persiapan timnya menghadapi Manchester City di pekan ke-32 Liga Inggris akhir pekan ini, Mourinho mengaku belum memikirkan pertandingan tersebut. “Saya belum memikirkannya,” tutup Mou.

Tags: