Ketik pencarian Anda

Editor's Choice

Info Liga Inggris: Lukaku Jadi Pemain Terbaik MU Bulan Maret 2018

MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, terpilih sebagai pemain terbaik klub untuk Maret 2018. Keputusan tersebut dilakukan berdasarkan hasil poling yang dilakukan secara langsung oleh para pendukung klub.

Seperti sebelumnya, para penggemar berhak memberikan suara dalam poling yang dilakukan oleh klub berjuluk Setan Merag ini. Poling dilakukan melalui akun Twitter resmi klub @ManUtd. Dari hasil pemilihan, Lukaku adalah pemain yang sukses memegang kemenangan mutlak dengan total 71% suara.

Sementara itu rekan satu timnya, Nemanja Matic sukses mengumpulkan 22% suara diikuti dengan Ashley Young dengan 7% suara. Ini merupakan pertama kalinya, penyerang berkebangsaan Belgia tersebut menerima penghargaan bulanan dalam kariernya di Man United.

“Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar karena telah memilih Saya. Saya selalu mencoba untuk membalasnya dan saya akan mencoba melakukannya antara sekarang dan akhir musim. Ini adalah bulan yang sangat bagus untuk saya secara pribadi dan juga bagi tim. Kami melakukannya dengan baik dan bermain dengan baik,” pungkas Lukaku, sebagaimana dilansir dari laman resmi Manchester United, Minggu (8/4/2018).

“Kami ingin tetap menikmati momen kami dan mencoba untuk meningkatkan permainan di bagian terakhir musim ini. Saya sangat menyukai semua gol yang saya ciptakan. Saya tidak hanya mendapatkan satu penghargaan, saya akan melakukannya lagi pada akhir musim. Ini adalah sesuatu yang selalu saya lakukan. Jika saya memiliki tap-in atau tembakan dari dalam kotak atau hanya di luar kotak. Saya sangat menyukai semua gol saya, karena saya merasakan perasaan terbaik,”sambungnya.

Baca juga:  Mau Jantung Sehat? Minum 3 Cangkir Kopi Sehari

“Ini sangat penting untuk menyelesaikan musim dengan kuat. Ini adalah sesuatu yang harus kami lakukan. Kami adalah Manchester United. Anda harus mengincar posisi tertinggi di liga. Kami memiliki standar tertentu yang harus kami capai dan kami harus terus bermain dengan permainan yang tersisa,” tuntasnya.

Berikut daftar pemain terbaik bulanan Manchester United:

Agustus: Paul Pogba

September: Anthony Martial

Oktober:Anthony Martial

November: Ashley Young

Desember:Jesse Lingard

Januari: Anthony Martial

Februari:David de Gea

Maret: Romelu Lukaku

(Sumber: Okezone)

Tags: