Ketik pencarian Anda

Editor's Choice

Info Liga Inggris: Liverpool Diyakini akan Akhiri Musim dengan Hasil Memuaskan

LIVERPOOL – Pemain Liverpool, Sadio Mane, yakin timnya bisa melanjutkan tren positif di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Mane bahkan optimis Liverpool bisa melanjutkan tren positifnya di seluruh laga yang tersisa pada musim 2017-2018.

Hasil apik memang terus didapatkan Liverpool dalam setiap laga yang dilakoni mereka. Hal tersebut dapat terlihat dari tiga pertandingan terakhir yang dilakoni The Reds –julukan Liverpool– di seluruh kompetisi. Terbaru, Liverpool kembali meraih poin penuh setelah mengalahkan West Ham United 4-1 di laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 pada akhir pekan lalu.

Menurut Mane, hasil apik ini menjadi modal mereka untuk menatap pertandingan-pertandingan selanjutnya. Pasalnya, berkat kemenangan di laga-laga selanjutnya, pemain Liverpool kini menjadi semakin percaya diri untuk mencapai tujuan mereka pada musim ini.

Mane menjelaskan salah satu tujuan terbesar Liverpool pada musim ini adalah menempati posisi empat besar di klasemen akhir Liga Inggris 2017-2018. Hal ini diperlukan untuk memastikan diri tampil di Liga Champions musim depan.

Kini, harapan Liverpool pun sudah terwujud. Sebab, tim asuhan Jurgen Klopp itu saat ini berada tepat di bawah Manchester United dengan menempati posisi ketiga di klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018.

“Tentu saja, kami bisa terus meraih kemenangan. Kami punya tim hebat. Ini sepakbola dan apa pun bisa terjadi di setiap pertandingan,” ujar pemain berpaspor Senegal itu, sebagaimana dikutip dari The Sport Bank, Senin (26/2/2018).

Baca juga:  10 Kondisi Kesehatan yang Tak Dianjurkan Puasa

“Kami tentu memiliki tujuan pada musim ini. Sebagai sebuah tim, kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan tersebut. Kami akan mencoba untuk menang. Karena itu, tidak ada alasan kami tidak bisa memenangkan semua pertandingan yang tersisa, bukan?” lanjut Mane.

Mane sendiri mengaku siap bekerja lebih keras lagi untuk mewujudkan tekad Liverpool pada akhir musim nanti. Dengan kerja sama seluruh pemain Liverpool, Mane yakin bisa melanjutkan tren positifnya ke pertandingan selanjutnya.

(Sumber: Okezone)

Tags: