Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

iNews TV Tayangkan Liga Belanda

JAKARTA – Kompetisi liga sepak bola di Belanda atau yang disebut Eredivisie tidak kalah seru dengan English Premier League ala Inggris atau La Liga-nya Spanyol. Ruud van Nistelrooy, Ruud Gullit, Frank Rijkaard, Arjen Robben, Marco van Basten, Dennis Bergkamp, Edgar Davids adalah beberapa pemain sepak bola hebat hasil didikan tim-tim di Eredivisie.

Beberapa klubnya yaitu AFC Ajax, PSV Eindhoven, dan Feyenoord juga pernah menyabet gelar juara Liga Champions. Bertebarannya klub dan pemain hebat menjadi salah satu alasan Eredivise menjadi kompetisi sepak bola yang menarik untuk disaksikan.

iNews TV menyiarkan secara langsung laga Eredivisie musim 2018/19 yang mempertandingkan 18 tim. Pembuktian menjadi yang terbaik di kompetisi negeri kincir angin itu sudah dimulai sejak Sabtu (11/8/2018) dan diperkirakan selesai 12 Mei 2019.

Dengan hadirnya Liga Belanda di stasiun TV milik MNC Group ini, masyarakat Indonesia bisa menyaksikan munculnya sosok-sosok pemain muda yang bisa menyentak jagad sepak bola.

Di musim ini, AFC Ajax, PSV Eindhoven dan Feyenoord Rotterdam dipastikan bakal bertarung sengit. Musim 2017/2018 lalu, PSV menjadi juara Liga Belanda dengan torehan 83 poin.

Jumlah tersebut hanya lebih baik 4 poin dari Ajax di tempat kedua. AZ memberi kejutan dengan berakhir di urutan ketiga klasemen melewati Feyenoord yang berada satu posisi di bawahnya.

Di hari Sabtu tanggal 25 Agustus nanti, pertandingan Ajax Amsterdam vs Emmen akan disiarkan secara langsung mulai pukul 23.30 WIB di iNews TV. Setelah itu, pukul 01.45 Minggu dini hari ada laga PEC Zwolle vs PSV Eindhoven. Saksikan Liga Belanda atau Eredivisie hanya di iNews TV.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1