Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Indonesia’s Beautiful Women 2019: Apresiasi HighEnd Bagi Perempuan Hebat

Foto: MNC Media

JAKARTA – Di era serba maju seperti sekarang, perempuan tak cukup mengandalkan kecantikannya, namun juga haruslah berprestasi. Bicara soal perempuan cantik dan berprestasi, HighEnd kembali melanjutkan tradisi penghargaan yang telah rutin digelar tiap tahunnya. Majalah sosialita milik MNC Group ini mengadakan ajang Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2019 pada Jumat (26/4/2019), bertempat di The Chora Dharmawangsa Jakarta.

Bertepatan dengan momen Hari Kartini, serta hari jadi majalah HighEnd yang ke-11, IBW 2019 terasa begitu spesial karena berkolaborasi dengan Adelle Jewellery dan SAMKIM.

Acara digelar dengan tema “Women Lighting The Way”, dengan visi perempuan sebagai sumber inspirasi di Indonesia. Sebagaimana dijelaskan oleh Liliana Tanoesoedibjo, selaku Chairwoman Highend sekaligus Chairwoman MNC Group, acara IBW 2019 adalah bentuk nyata apresiasi terhadap 12 sosok perempuan cantik, berbakat dan memberikan kontribusi bagi sesama.

Dengan latar belakang yang berbeda-beda, mereka terbukti mampu menjadikan passion sebagai capaian luar biasa. Kedua belas perempuan tersebut adalah Restu Anggraini, Tasya Farasya, Putri Marino, Alya Nurshabrina, Libra Akila, Tasya Kamila, Maia Estianty, Catherine Hindra Sutjahyo, Jessica Tanoesoedibjo, Heidy Kandou, Shandy Purnama Sari, dan Gladys.

“Kecantikan tidak hanya diukur dari penampilan fisik, tetapi juga hati yang bersih, pikiran positif, dan semangat juang yang tidak pernah berhenti untuk berkarya dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi sekeliling kita. 12 Indonesia’s Beautiful Women merupakan acara penghargaan untuk para perempuan Indonesia yang tidak hanya cantik, namun inspiratif dan tentunya kami percaya memiliki support untuk pemberdayaan wanita. Tahun ini dengan tema Women Lighting The Way, harapannya para wanita akan semakin bersinar dan jadi terang bagi sekitarnya sesuai dengan bidang mereka masing-masing,” pungkas Chairwoman.

Tags: