Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Indonesian Idol Kembali, Ini Beberapa Keseruan dan Momen Menarik Saat Audisi

JAKARTA – Indonesian Idol 2017 sudah dimulai. Seperti perhelatan di tahun-tahun sebelumnya, kali ini antusias peserta audisi juga sangat ‘pecah’. Segala upaya dikerahkan para peserta audisi agar bisa lolos ke babak spektakuler dengan meraih Golden Tiket ataupun Titanium Tiket.

Berikut beberapa rangkuman dari audisi yang sudah dilakukan dan sudah tayang di RCTI:

1. Perjuangan Keras “Si Penonton Bayaran”

Perjuangan pria muda bernama Sigit Lasmono di Indonesian Idol 2017 harus terhenti di babak big audition yang ditayangkan RCTI pada Selasa 26 Desember 2017. Sepak terjangnya sebagai penonton bayaran di sejumlah stasiun televisi nyatanya tidak membuat Sigit mudah lolos sebagai The Next Indonesian Idol.

Lagu All I Ask milik Adele yang dibawakan oleh Sigit rupanya tak menarik simpati dewan juri. Meski penghayatan yang ditunjukkan sangat maksimal, Armand Maulana menganggap kekuatan vokal Sigit belum matang.
”Terimakasih kamu sudah hibur kami tapi kamu belum dapat kalau ke idol. Secara vokal belum,” kata Armand mengomentari.

2. Ari Lasso Terpana oleh Peserta yang Cantik

Sisca Regita, seorang finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol sukses memukau tiga juri karena kecantikannya. Berusia 22 tahun penampilan fresh dan kecentilan Sisca memang membuat tiga juri pria di Indonesian Idol terpana. Bahkan gadis asal Jakarta ini mendapat tanda tangan dari keempat juri Indonesian Idol.

Karena sikapnya yang centil, Ari Lasso bahkan sempat ‘menggoda’nya sebelum ia mulai menyanyi. Namun setelah dia menyanyi dan mengeluarkan kemampuan vokalnya, para juri hanya bisa melongo.

Baca juga:  Tekad Chef Axhiang Lestarikan Kuliner Nusantara

3. Peserta Kocak Mengocok Perut Para Juri

Ada saja aksi lucu yang dihadirkan oleh sejumlah peserta Grab Indonesian Idol 2017 ketika big audition digelar beberapa waktu lalu. Tengok saja peserta asal Medan, Sumatera Utara yang bernama Trio Sasmitra berhasil mengocok perut keempat dewan juri yakni Armad Maulana, Ari Lasso, Maia Estianty dan Judika.

Semenjak memperkenalkan diri, Trio sebenarnya sudah mampu membuat suasana tegang audisi menjadi lebih berwarna.

“Nama saya Trio Sasmitra, panggilannya Gabe, ganteng bener. Kerjanya SPG bang, supir paling ganteng. Supir angkot bang. Cita-citaku jadi bidan, bintang anak Medan,” katanya yang langsung mengundang tawa juri.

Trio juga memberikan penawaran lain dengan menyanyikan lagu Barat yang dipopulerkan oleh Weli.

“Saya juga bisa nyanyi lagu barat, lagunya Weli,” ucap Trio.

“Weli? Siapa tuh Weli? Yaudah coba nyanyiin,” sambung Armand.

“Timur ke barat, selatan barat daya, tak juga aku temukan….” nyanyi Trio yang langsung disoraki para juri termasuk Maia yang tidak berhenti tertawa mendengar aksinya.

Kendati demikian, Trio tidak berhasil memperoleh golden ticket. Kemampuannya dianggap belum terlalu cukup mumpuni untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Masih banyak keseruan-keseruan lain yang akan ditampilkan di Indonesian Idol 2017 dan tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh penonton.

(fin)

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1