Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Indonesian Idol Junior 2018 Tayang Perdana 31 Agustus

JAKARTA – RCTI akan kembali menghadirkan ajang pencarian bakat menyanyi anak, Indonesian Idol Junior 2018. Bekerja sama dengan Freemantle Media, ajang ini dijadwalkan bakal tayang perdana pada Jumat, 31 Agustus 2018 pukul 15.30 WIB.

CEO RCTI Kanti Mirdiati menjelaskan, acara ini diharapkan mampu memberi kesempatan bagi anak-anak menyalurkan hobinya dalam dunia tarik suara, sekaligus menjadi penyanyi profesional.

“Kami memberikan kesempatan kepada para junior untuk menjadi idola dan bintang,” sebutnya dalam sesi jumpa pers di MNC Studios, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Dari segi format kompetisi, Indonesian Idol Junior tahun ini tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya. Yang membedakan adalah rentang usia para pesertanya yakni usia 5 sampai 14 tahun.

Sementara itu, Director Programming & Acquisition RCTI Dini Putri menambahkan, untuk format juri, Indonesian Idol Junior akan dihiasi dengan wajah-wajah baru.

“Akan ada warna baru di Indonesian Idol Junior. Kali ini dewan juri terdiri dari Maia Estianty, Rossa, Rizky Febian dan Rayi RAN. Sangat happy sekali dengan chemistry empat juri ini dan masing-masing punya kekuatan sendiri,” jelasnya.

Selain itu, dipilihnya empat musisi ini diharapkan dapat menemukan talenta-talenta muda Indonesia yang tak hanya piawai bernyanyi, tapi juga berkarakter yang dapat mewarnai industri musik Tanah Air.

“Dengan semua jajaran dewan juri ini bisa mewakili mata dan telinga semuanya. Menghadirkan regenerasi penyanyi cilik itu penting banget. Contohnya Iki, diumurnya ini dia sudah mantap karena tidak cuma nyanyi saja tapi dia produser juga. Rayi pun sama. Jadi kami berharap mereka bisa menjadi role model,” tutur Dini.

Baca juga:  Akankah Armand Maulana Kembali Berlutut di The Voice Indonesia?

Ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol Junior 2018 sebelumnya telah melakukan proses penyaringan secara ketat dengan melibatkan juri berkompeten. Audisi telah digelar di beberapa kota di Indonesia di antaranya Medan, Surabaya dan Jakarta.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1