Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Indonesian Idol Big Audition, Bersiaplah Surabaya!

Foto : MNC Media

Jakarta – Sukses digelar di Medan, Big Audition Indonesian Idol 2019 bakal siap digelar di Surabaya pada Sabtu – Minggu, 20-21 Juli 2019 mendatang. Audisi tersebut digelar di BKS3S Convention Center, Jalan Tenggilis GG, no 10, Surabaya Timur.

“Arek-arek Suroboyo! Mana suaranya yang sudah siap untuk ikutan #BigAudition Surabaya?? Sudah pada daftar belum nih? Kalau belum buruan daftarkan dirimu sekarang juga di www.indonesianidol.com atau bisa kamu klik link yang ada di bio,” tulis @indonesianidolid.

Buat syarat calon peserta audisinya sebagai berikut ini:

– Merupakan Warga Negara Indonesia.

– Usia peserta saat audisi 16-27 tahun.

– Memiliki kemampuan di bidang musik, terutama tarik suara.

– Memiliki kartu identitas (KTP/SIM/Kartu Pelajar/Kartu Keluarga/Akta Kelahiran).

Untuk diketahui, sebagai fase awal dalam mencari bakat-bakat bersuara emas, tim Indonesian Idol menggelar babak audisi yang terbagi dalam dua kategori, yakni Special City Audition dan Big Audition.

Special City Audition dilaksanakan di 6 kota yang akan berlangsung pada bulan Juli mendatang, yaitu Kupang, Manado, Ambon, Banjarmasin, Makassar, dan Bali.

Video : MNC Media

Special City Audition merupakan audisi khusus, di mana para pendaftar dapat mengirimkan CD rekaman menyanyinya kepada radio-radio lokal yang menjadi rekanan Indonesian Idol untuk selanjutnya diseleksi oleh tim Indonesian Idol.

Para peserta yang lolos pada Special City Audition dan Big Audition tiap kota ini akan melaju ke babak judging.

Baca juga:  MNCTV Gelar Pemeriksaan Mata Gratis di Bandara Soetta

Di mana, peserta akan dinilai langsung oleh 5 Juri utama Indonesian Idol untuk mendapatkan golden ticket dan melangkah ke babak selanjutnya. Yaitu babak eliminasi, live showcase, top 14, dan spectacular Indonesian Idol.