Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Indonesian Idol 2019 Masuki Babak Eliminasi, Persaingan Makin Ketat

Foto: MNC Media

JAKARTA – Babak eliminasi telah dimulai, persaingan semakin ketat di Indonesian Idol 2019. Para peserta saling berhadapan di panggung memberikan penampilan terbaiknya.

Para calon idola akan bertarung dengan penampilan serta pemilihan lagu yang pas agar mencuri perhatian para juri. Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari, Anang Hermansyah akan menentukan siapa yang layak untuk dipertahankan.

Tekanan di babak eliminasi dirasakan oleh peserta. Mereka harus tampil lebih bagus dari audisi dengan pengambilan nada yang pas dan meminimalisir fals. Banyak jagoan berguguran di babak eliminasi karena ketatnya penjurian. Terlebih para juri, semakin selektif dalam menjaring siapa saja yang bakal dipertahankan.

Sebanyak 102 kontestan yang lolos audisi akan dibagi ke dalam beberapa kelompok yang masing-masing diisi 10 peserta. Ketegangan, keseruan hingga rasa haru begitu mewarnai para peserta di babak eliminasi tersebut. Para juri benar-benar serius mencari para penyanyi handal untuk dijadikan The Next Idol selanjutnya.

Di episode pertama babak eliminasi, 51 peserta telah diseleksi. Para peserta telah bersaing unjuk kebolehan untuk menarik perhatian para juri. Alhasil, tersisa 31 peserta yang berhasil melanggeng ke babak selanjutnya.

Bagaimana dengan episode malam nanti? Siapa yang akan bertahan di panggung Indonesian Idol? Jangan lupa saksikan Indonesian Idol 2019 setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB di RCTI dan RCTI Plus.