Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Indonesian Idol 2018: Bakat Menyanyi Marion Jola Sudah Terlihat Sejak Usia 4 Tahun

JAKARTA – Salah satu kontestan Indonesian Idol, Marion Jola membeberkan soal bakat menyanyinya. Rupanya bakat menyanyinya sudah tampak sejak dia berusia empat tahun.

Dia mengaku, pada usia empat tahun dirinya sudah berhasil meraih juara 1 hingga menjadi menjadi juara favorit. Menariknya, Marion juga berhasil menyingkirkan lawan-lawannya yang tak sepadan.

“Waktu masih kecil ikut lomba nyanyi. Pertama kali itu empat tahun, lomba di gereja, langsung dapet juara 1 sama favorit sekaligus. Padahal masih empat tahun, lawannya itu anak-anak SD,” ungkap Marion Jola di Jakarta, Kamis (8/2/2018).

Kendati demikian, dia butuh waktu untuk menyadari bakat menyanyinya itu. Pasalnya, masih terlalu dini baginya untuk memutuskan menjadi seorang penyanyi. Tetapi, lambat laun setelah mengerti tentang seni menyanyi, ia menemukan karakter suara yang dirasa cocok untuknya.

“Kalau dulu masih kecil nyanyi pop, aku baru mengerti seni karakter suara pas SMP udah tahu kalau suara akan bisa begini,” tambahnya.

Kontestan asal Kupang itu mengaku, untuk menjadi dirinya yang seperti sekarang ini memang tidak mudah. Maka, dia pun mempunyai sederet list sebagai referensi musik dalam hal bernyanyi seperti Bruno Mars, Beyonce hingga Ariana Grande menjadi favoritnya.

Tak ayal, dari jajaran idolanya itu, Marion menyebut bahwa mereka punya teknik vokal yang menarik dan aksi panggung yang memuaskan.

“Semua musisi aku suka mulai dari Bruno Mars, Beyonce. Mereka jadi panutan aku semua, terus Ariana Grande. Teknik vokal dan jenis musik yang mereka buat, juga stage act mereka aku benar-benar suka,” pungkasnya.

Baca juga:  25 Peserta "Penghuni Rumah Terakhir" GTV Siap Aduk Emosi Penonton

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1