Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Media

Incar Pembiayaan Rp2,7 Triliun, MNC Finance Siapkan 3 Strategi

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – PT MNC Finance atau MNC Finance mengincar total penyaluran pembiayaan di tahun 2019 bisa mencapai Rp2,7 triliun.President Director Representative MNC Finance Gabriel Mahjudin mengatakan, untuk mencapai target tersebut pihaknya akan melakukan tiga langkah.

“Pertama, kami akan melakukan shifting business model. Fokus pertumbuhan volume penjualan secara konvensional akan ada pada produk pinjaman multiguna jaminan BPKB mobil (Express) dan pinjaman multiguna jaminan BPKB sertifikat rumah (KMG). Program dan kebijakan ini akan dibuat dalam mendukung keberhasilan model bisnis baru,” katanya di acara Rakernas MNC Finance 2019, Jakarta, Kamis (17/01/2019).

Gabriel melanjutkan, kedua, melakukan digital transformation yang dirancang untuk mengembangkan aplikasi Bang Kredit Mobile. “Di tengah transformasi digital akan mencakup channel digital marketing, sinergi big data MNC Group dan akan menjadi salah satu motor penggerak dalam meningkatkan laba bersih perusahaan,” lanjutnya.

Video : Elok Rosyidah

Ketiga, meningkatkan kapabilitas di collection. Menurutnya untuk menekan losses, manajemen melakukan perubahan struktur dan memperkuat organisasi di Collection. “Penurunan losses diharapkan bisa berkontribusi dalam mendukung laba bersih perusahaan,” sambungnya.

“Terakhir saya tekankan kembali pentingnya integritas dalam keseharian kita bekerja. Sumber daya manusia yang berintegritas tinggi dengan sendirinya akan lebih kompeten dan memberikan kualitas hasil kerja yang tinggi. Selain itu, selalu ingat bahwa saat ini sudah tidak berlaku lagi yang kecil akan kalah dengan yang besar. Saat ini, yang lambat akan kalah dengan yang cepat,” tutupnya.