Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Land MNC Media MNC Terkini

Incar Peluang Kerja Sama, Arab Saudi Kunjungi MNC Group

JAKARTA – MNC Group menerima kunjungan dari pengusaha Arab Saudi yang tergabung dalam delegasi Kadin Madinah Kamis (12/4).  Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution mengatakan, MNC Group membuka kesempatan kerja sama dengan pengusaha-pengusaha asal Timur tengah tersebut.

Dalam kunjungan ini, setiap perusahaan yang berada di bawah naungan MNC Group memberikan presentasi tentang perkembangan dan potensi bisnis masing-masing.

Lebih lanjut Syafril menjelaskan, delagasi Kadin Madinah mengunjungi Indonesia, salah satunya MNC Group untuk melirik peluang investasi apa saja yang tersedia. “Mereka lihat peluang investasi di Indonesia dan properti yang kami  bangun,” katanya.

“Kali ini delegasi datang dengan beragam sektor, ini pertama kali setelah Raja Salman datang, sehingga kami harap ini kick off untuk delegasi lain seperti Kadin Mekkah, Riyadh, Jeddah,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, perwakilan Kadin Indonesia Bidang Timur Tengah Mohamad Bawazeer berharap kunjungan kali ini dapat membuka peluang bisnis di luar dari perdagangan yang selama ini dilakukan oleh Indonesia dengan Saudi Arabia. Bawazeer menyebut MNC Group memiliki karakteristik bisnis yang sangat potensial untuk kerjasama dua belah pihak.

“Kita bicara bisnis tentang informasi, tourisme, properti, perhotelan, yang jarang dilakukan oleh Indonesia-Arab Saudi,” kata dia.

Adapun kunjungan ini merupakan rangkaian kunjungan bisnis yang dilakukan oleh Kadin Madinah di Indonesia selama tiga hari. Mereka juga sempat berkunjung di Kawasan Industri Cilegon.

Baca juga:  Jelajah Sebatik dan Nunukan, Nikmati Indahnya Pulau Di Garis Batas RI-Malaysia

Rombongan Kadin Indonesia yang datang ke Kantor MNC Group terdiri dari berbagai pebisnis dari berbagai lini antara lain, tourisme, properti, teknik, tekstil dan garment, makanan, perdagangan, dan lain sebagainya.

Guna menunjang kerja sama bisnis lebih lanjut antara Indonesia dan Arab Saudi, pada awal tahun depan Kadin Indonesia bersama Kadin Madinah bakal menyelenggarakan pameran bisnis di Madinah yang mengundang semua Kadin di Timur Tengah.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1