Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ikuti Miss World 2019 di London, Princess Megonondo Minta Dukungan dan Doa Masyarakat Indonesia

Foto: MNC Media

JAKARTA – Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo akan mewakili sekaligus merepresentasikan perempuan Indonesia di ajang Miss World 2019 yang digelar di London, Inggris. Tepatnya malam tadi, Minggu (17/11/2019) Princess telah bertolak ke London untuk melakukan serangkaian karantina selama satu bulan, sebelum tampil di malam puncak Miss World pada 14 Desember mendatang.

Dara cantik berusia 19 tahun ini telah melakukan berbagai kegiatan seperti latihan dan menjalani kelas-kelas untuk persiapan ke Miss World. Di antaranya kelas modeling, stage act, public speaking, hingga talent dengan latihan menyanyi bersama coach vokal professional yang dibantu oleh pihak Star Media Nusantara dan juga Star Harvest Academy sebagai anak perusahaan MNC Group.

Sebelum keberangkatannya ia pun menyempatkan diri untuk berbincang singkat dengan awak media. Menariknya, Princess sempat memutar kembali proses panjang yang telah ia lalui hingga akhirnya terpilih menjadi Miss Indonesia.

“Pertama kali awal ikut audisi itu karena kebetulan sahabat papa menyuruh saya ikut audisi Miss Indonesia, dan di umur ini memang awalnya saya berpikir kalau saya masih terlalu muda, mau ikut Miss Indonesia belum tahu kapan,” ungkap Princess Megonondo, di Bandara Soekarno Hatta, Minggu 17 November 2019.

Berawal dari tawaran tersebut, tahun lalu Princess memberanikan diri mengikuti audisi meski menjadi orang terakhir yang mendaftar mewakili Provinsi Jambi. Selama masa karantina, ia mengaku sempat meragukan kemampuan diri sendiri. Hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi Princess Megonondo, sehingga ia bisa mengembangkan dan mendorong potensi yang ia miliki.

Baca juga:  Buka Kantor Cabang Baru, MNC Bank Kian Dekat dengan Masyarakat
Video: MNC Media/Erry Dwi

Dan tepatnya pada 15 Februari 2019, Princess Megonondo berhasil menyabet mahkota Miss Indonesia 2019 yang diberikan langsung oleh suksesornya, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina. “Akhirnya saya bisa menang dan pada saat itu saya tidak menyangka sama sekali,” kenangnya.

Princess mengatakan mewakili Indonesia di ajang Miss World merupakan hal yang sangat luar biasa dan menjadi salah satu mimpinya selama ini. Ia pun mengungkapkan perasaan campur aduknya. “Perasaan yang saya rasakan sekarang ini campur aduk, senang, sedih, dan takut. Tapi saya juga tidak sabar menunggu untuk bertemu teman-teman baru di ajang Miss World,” kata Princess.

“Menang atau tidaknya insya Allah, karena semua ditangan Allah. Yang pasti saya akan berikan yang terbaik bagi Indonesia tahun ini,” sambungnya.

Bila nantinya diberi kesempatan untuk memenangkan ajang ini, Princess mengatakan akan kembali ke Indonesia karena banyak sekali hal yang ingin ia lakukan untuk bangsa dan negara, khususnya dalam bidang sosial.

“Saya minta doa dan support-nya, dan yang paling penting adalah membantu Indonesia bisa menang Fast Track Multimedia dengan cara download aplikasi Mobstar, sign in atau log in search nama Princess Megonondo like semua picture disana, dan juga komen hal positif,” pungkasnya.