Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Igan, Jebolan Top Three Rising Star Indonesia Langsung Panen Fans

Foto : MNC Media

JAKARTA – Tak disangka, Igan juara tiga Rising Star Indonesia 2019, mulai merasakan manisnya perjuangan selama hampir satu setengah bulan masa karantina di ajang pencarian bakat tersebut.

Menyandang gelar sebagai tiga terbesar di ajang Rising Star Indonesia membuat Igan kini selalu dikelilingi oleh penggemar yang telah mengikuti perjalanan kariernya selama beberapa bulan tersebut. Bahkan kini, Igan sudah punya nama fanbase tersendiri.

“Ada namanya Iganation, mereka itu sudah dibagi per daerah gitu. Rasanya senang banget dikenal orang. Sudah banyak yang minta, Igan cover lagu dong atau bikin single, ya pelan-pelan dilakukan satu persatu,” ujar Igan.

Igan menambahkan jika kehadiran penggemar bukan hanya sebagai dukungan atas karya yang akan dihasilkan oleh remaja SMA ini, tapi juga sebagai proses bagi Igan untuk belajar interaksi dengan orang lain.

“Aku kan cenderung pendiam dan sekarang harus banyak interaksi sama fans atau yang lainnya, itu bikin aku juga belajar sosialisasi,” imbuhnya.

Video : Elok Rosyidah

Interaksi yang dilakukan oleh Igan kepada penggemarnya juga sebagai jalan dirinya agar tidak dipandang sombong apalagi mengalami star syndrom. Untuk itu komunikasi selalu dibangun Igan kepada penggemar terutama melalui media sosial.

“Punya fans enggak beban, tapi aku bersyukur masih disayangi sama orang-orang walaupun Rising Star Indonesia sudah selesai. Keakraban itu yang mau aku terus jaga sama penggemar, di Instagram aku berbagi aktivitas yang bisa mereka lihat,” kata Igan.

Baca juga:  Cukup 1 Detik, Kontestan Ini Bikin Para Coach Kompak Balikan Kursi!

Soal pertanyaan penggemar akan karya terbaru dari Igan Andhika, pria berkacamata ini pun juga telah menyimpan beberapa materi lagu yang akan dibuat. Namun karena kendala Ujian Nasional membuat Igan harus fokus sementara pada pendidikannya.

“Segera kalau lagu, tapi harus tunggu sekolah aku selesai dulu. Supaya waktunya santai dan fokus satu-satu,” jelasnya.