Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

ICC 2018 di iNews TV: Atletico Madrid Siap Jamu Inter Milan

JAKARTA – Pertandingan Atletico Madrid melawan Inter Milan di turnamen International Championship Cup (ICC) 2018 akan disiarkan secara langsung di iNews TV, Minggu (12/8/2018), pukul 02.05 WIB. Laga yang akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano Madrid, Spanyol dini hari tersebut tentu akan berlangsung seru.

Pertemuan kali ini menjadikan Atletico Madrid sebagai tuan rumah. Tentu tim asuhan Diego Simeone itu tidak mau dipermalukan tim tamu. Terlebih saat ini mereka sedang haus gelar.

Selama pertandingan ICC 2018 berlangsung, dari dua pertandingan yang telah dilalui Atletico Madrid, Antoine Griezmann dkk hanya sanggup meraih satu poin dari satu kali imbang dan satu kali kalah. Sementara, Inter Milan dari dua pertandingan ICC 2018 mendapat poin empat yang dikoleksi dari satu kali menang dan satu kali imbang.

Di kompetisi lokal masing-masing tim, Atletico mencatatkan torehan hasil lebih baik. Sepanjang La Liga musim lalu, klub ini berhasil meraih posisi kedua dengan mengumpulkan 23 kemenangan dari 38 laga yang dilalui.

Sementara, di Serie A, Inter Milan juga tampil bagus dengan berakhir di peringkat keempat yang meraih 20 kemenangan dari 38 laga yang dijalani selama satu musim.

Kedua tim pun mempunyai pemain-pemain andalan. Atletico Madrid memiliki Antoine Griezmann yang musim lalu mencetak 19 gol, Diego Costa yang membukukan 3 gol, Gameiro yang mencatatkan 7 gol dan Correa yang melesakkan 8 gol. Tidak kalah, Inter Milan juga memiliki Mauro Icardi yang baru saja menjadi pemain termuda keenam sepanjang sejarah Serie A yang mampu menembus 100 gol.

Baca juga:  MNC Vision Suguhkan Sunday Movie Marathon di MNC Fest 2019

Sudah dapat dipastikan keduanya bakal serius menatap laga ini. Masing-masing manajer, Luciano Spaletti maupun Diego Simeone akan meramu strategi untuk memetik kemenangan di laga ini.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1