Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

HUT ke-29, RCTI Gelar Selebrasi dengan Drama Musikal

JAKARTA – RCTI tengah menggelar rangkaian acara seru untuk menyambut perayaan hari ulang tahun ke-29. Setelah sukses menghelat Duel Mahadaya: Wars of Mind yang ditayangkan pada Minggu 12 Agustus 2018 kemarin, stasiun televisi milik MNC Group ini siap menyajikan drama musikal pada pekan depan.

Sajian istimewa itu dihadirkan pada malam puncak ulang tahun, tepatnya pada Kamis, 23 Agustus 2018 nanti. Drama musikal ini menampilkan para alumni Indonesian Idol 9 beserta para juri ajang pencarian bakat itu.

Drama itu mengisahkan para alumni Indonesian Idol 9 ini menjadi murid di sekolah Idola Bangsa dengan yang kepala sekolahnya diperankan oleh Ari Lasso. Sementara para juri lain, seperti Maia Estianty, Judika, Armand Maulana dan Bunga Citra Lestari akan menjadi para guru mereka.

“Di drama musikal ini saya menjadi guru di sekolah Idola Bangsa bersama para juri lainya,” ujar Judika saat ditemui di konferensi pers Ultah RCTI di MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/8/2018).

Selain penampilan dari alumni Indonesian Idol 9 beserta para juri, acara ulang tahun ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan musisi papan atas. Di antaranya Anggun, Wali, Rossa, Fatin, GAC dan Ayu Ting Ting.

Lebih meriah lagi, penyanyi asal Brunei Darussalam, Jaz, juga bakal beradu akting dengan pemain lainnya. Pelantun lagu Dari Mata ini tak hanya bernyanyi, namun juga bakal terlibat di drama musikal sebagai murid sekolah Idola Bangsa bersama Abdul dan kawan-kawan.

Baca juga:  Serukan Keberanian Perempuan, V Radio Nobar Film Bombshell bersama Melani Subono dan Dian Sastro

“Terima kasih banyak dan sebuah kehormatan bisa tampil di acara ini. Iya saya akan menjadi murid Idola Bangsa bersama alumni Indonesian Idol 9,” ujar Jaz.

Pihak RCTI pun bersemangat dan antusias menghadirkan drama musikal sebagai rangkaian acara perayaan hari istimewa stasiun televisi ini. “Dengan performa yang luar biasa buat kami, itu semuanya akan jadi bagian dari acara HUT RCTI ke-29,” ujar Director of Programming and Production RCTI, Dini Putri.

Selebrasi ulang tahun RCTI ke-29 ini akan ditayangkan langsung dari Ecovention, Ancol, Jakarta pukul 20.00 dan dipandu oleh dipandu Daniel Mananta, Sere Kalina, Boy William dan Robby Purba.*

Tags: