Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

HUT ke-2, iNews.id Perkuat Konten dan Portal Daerah

Foto: MNC Media

JAKARTA – Portal berita iNews.id merayakan ulang tahun yang ke-2, dengan menggelar acara syukuran dan potong tumpeng di iNews Tower, Rabu (8/1/2020). Acara syukuran dihadiri seluruh karyawan iNews.id, jajaran direksi dan para pemimpin redaksi di MNC Media.

Selain Rafael Utomo dan Ray Wijaya, hadir pula Direktur Legal, Corsec dan Network iNews Wijaya Kusuma serta HR Division Head iNews Yulianti Hadileksono. Kemudian, Pemimpin Redaksi iNews Yadi Hendriana, Pemimpin Redaksi RCTI Atika Suri, Pemimpin Redaksi GTV Apreyvita Dyah Wulansari, dan Pemimpin Redaksi Koran SINDO dan Sindonews Djaka Susila.

Pemimpin Redaksi iNews.id Masirom menuturkan, perjalanan dua tahun dilalui dengan tidak mudah. Banyak tantangan dihadapi, namun semuanya dapat dilewati dengan baik. Dalam waktu dua tahun, iNews.id juga telah tumbuh dan berkembang pesat.

“Sekarang pas sudah dua tahun, dan perkembangannya semakin baik. Selain ada iNews.id di nasional, kita juga mengembangkan iNews-iNews di daerah. Sekarang sudah ada 7 daerah, yaitu iNews Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Salawesi Selatan dan Bali,” kata Masirom, kepada MNCUpdate.com, di Jakarta, Rabu (8/1/2020).

Ia berharap, portal berita iNews.id ke depan berkembang dengan baik. Apalagi ketika melihat kebutuhan masyarakat untuk memperoleh informasi di daerah juga sangat tinggi. “Kekuatan kita karena bersinergi dengan televisi, maka konten visual kita semakin banyak,” katanya.

Baca juga:  Dua Talenta Coach Armand Dapat Kejutan

Karena itu, sambung Masirom, target pengembangan iNews.id ke depan ada dua. Pertama, iNews.id akan memperkaya konten-konten multimedia, seperti konten berbentuk visual, video dan infografis. Kemudian, iNews.id juga akan lebih fokus mengembangkan portal daerah.

“Jadi dua hal ini yang akan jadi strategi iNews.id ke depan,” tuturnya.

Untuk diketahui, dalam waktu dua tahun, iNews.id telah menduduki peringkat ke-78 website di Indonesia. Dengan pencapaian ini, Masirom pun yakin iNews.id akan semakin baik ke depannya.

“Kita berharap di akhir tahun ini bisa 25 besar all website ya. Dan selanjutnya kta akan lebih agresif. Tapi kalau kita bicara portal berita, sekitar 15 besar,” pungkasnya.

Berikut video keseruan perayaan HUT iNews.id yang ke-2 di iNews Tower:

Video: Erry Dwi