Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

HT Dorong MNC Travel Pacu Layanan dan Kemudahan Transaksi

JAKARTA – Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mendorong MNC Travel untuk memacu layanan dan kemudahan transaksi bagi para stakeholder dan pelanggan. Peningkatan tersebut harus dilakukan karena saat ini persaingan di bisnis travel cukup sengit.

Untuk itu, MNC Travel harus memiliki ciri khas sebagai pembeda. Selain memacu layanan, penawaran harga juga harus kompetitif.

“Kunci sukses itu selain layanannya baik, harga pasti harus kompetitif dan ini harus dipadukan,” ungkap Hary usai menghadiri acara ulang tahun ke-6 MNC Travel yang mengusung tema “Travel Simplicity” di iNews Tower, Jakarta, Selasa (14/8/2018).

Adapun MNC Travel termasuk salah satu atau bisnis inti MNC Group yang akan mendapat dukungan maksimal dari grup. “Kami akan support supaya MNC Travel bisa berkembang lebih maksimal seperti pemain lain di bisnisnya. MNC Travel harus menjadi lebih besar,” sambungnya.

CEO MNC Travel Veranika Gunawan menambahkan, pihaknya memiliki strategi tersendiri untuk menghadapi persaingan salah satunya adalah pelayanan one stop service mulai dari tiket, hotel, kendaraan, hingga travel assistant.

“Travel assistant kami siap melayani 24 jam jika diperlukan. Kami berusaha memberikan inovasi dan pelayanan kepada klien kami,” kata Veranika.

Selain MNC Travel, MNC Group juga memiliki perusahaan travel online bernama Mister Aladin. MNC Travel dan Mister Aladin dihadirkan MNC Group untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin beragam.

Baca juga:  Preman Asli Beradu Peran di Film Preman Pensiun

“Orang yang ingin online yang sifatnya basic atau straightforward bisa memilih Mister Aladin. Sementara jika ingin yang sifatnya premium atau paket-paket tur biasanya orang lebih suka yang ada interaksi jadi offline melalui MNC Travel. MNC Group berikan dua-duanya pada masyarakat sehingga masyarakat bisa memilih mana yang lebih cocok untuk mereka,” ungkap Hary Tanoe.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1