Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Hobi Menata Taman Bunga Cantik? Ikuti “International Flower Competition 2020” bersama iNews

Foto: MNC Media

JAKARTA – Seperti tahun sebelumnya, iNews turut mendukung kegiatan ‘Kompetisi Bunga Internasional & Eksistensi Lebah’ atau kerap disebut ‘International Flower Competition’. CEO PT MNC Tbk David Fernando Audy mengatakan, iNews turut mendukung kegiatan tersebut karena konsep kompetisi sangat unik dan luar biasa bermanfaat bagi lingkungan.

“Senang dan bangga masih bisa berpartisipasi dalam acara ini. Saya kira, ini adalah konsep yang luar biasa dengan menanam dan merawat bunga di halaman rumahnya. Oleh itu, kami siap melanjutkan kerja sama ini sampai tahun 2020. Kami berharap acara ini bisa membawa manfaat yang sebesar-besarnya,” tutur David Audy, di Jakarta, Kamis (15/11/2019).

Sementara itu, Pendiri Yayasan IFC Nir Peretz dan Ade C Nursafitri berharap kompetisi ini akan membawa pengaruh besar kepada bumi, terutama untuk eksistensi lebah. Selain itu, kompetisi ini juga tak sekadar menjaga dan memperindah lingkungan, tetapi juga berhadiah hingga sebesar Rp1 miliar.

Kali ini, kompetisi ini terbuka lebih luas dengan skala nasional yang mengajak sekolah dasar untuk terlibat dalam kompetisi ini. “Tahun ini, kompetisi kita adakan dalam dua kategori. Pertama, kategori Nasional. Kita akan mengajak semua sekolah dasar di Indonesia untuk turut berpartisipasi,” kata Ade.

Jadi, Anda yang sedang berencana menata taman agar lebih indah, kenapa tidak sekalian saja mengikuti International Flower Competition (IFC) 2020. Kriteria dasar dari taman yang diikutsertakan dalam kompetisi itu salah satunya adalah harus terdiri dari berbagai macam bunga. Taman tersebut harus berada di depan rumah atau sekolah dan di depan jalan raya yang mudah diakses oleh siapa saja, bukan di dalam gang. Foto sebelum dan sesudah wajib diupload.

Baca juga:  Fatih di Kampung Jawara 2: Pertarungan Karena Dendam

Tertarik? Pendaftaran sudah dibuka 14 November 2019 ini hingga waktu yang ditentukan. Anda juga bisa melihat informasi yang tertera di website www.yayasanifc.com, sosial media @yayasanifc (Twitter), @internationalflowercompetition (Instagram), dan International Flower Competition (Facebook & YouTube).