Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

High Tea with HighEnd Tampilkan Fashion Batik Bertema ‘Oriental Glory’

JAKARTA -High Tea merupakan sebuah fenomena sosial yang belakangan kerap kali diusung oleh berbagai komunitas di ibu kota untuk menjalin jejaring yang lebih luas. Tidak hanya sebagai acara sosial, High Tea juga dapat dijadikan sebagai ajang mempertemukan para pebisnis dalam menjalin kerja sama.

Melihat adanya potensi untuk menghimpun komunitas-komunitas tersebut, High-End berinisiasi mengadakan kegiatan sebagai wadah bagi mereka dalam berinteraksi.

Pada kesempatan kali ini, High Tea with High End  mengusung tema ”Oriental Glory”. Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengungkapkan, acara seperti ini memang rutin dilakukan guna membuka dan menjalin jejaring yang lebih luas.

”Acara seperti ini memang secara rutin kami lakukan. Tujuannya tidak hanya gathering, tetapi juga mendapat teman baru. Kali ini acaranya berlangsung di butik Batik Danar Hadi sehingga menampilkan koleksi batik yang memperkenalkan kekayaan Indonesia,” kata Liliana Tanoesoedibjo.

Editor in Chief HighEnd Magazine Lysia Jessica menambahkan, tema ‘Oriental Glory’ diusung  karena masih dalam rangka perayaan Imlek dan bertujuan untuk menggabungkan dua kultur yang berbeda.

 

”Setiap kegiatan High Tea yang diselenggarakan selalu berbeda. Bulan ini kami angkat tema ‘Oriental Glory’ yang bertujuan untuk menggabungkan dua kultur yang berbeda, yaitu masih dalam rangka perayaan Imlek dan kali ini acara diselenggarakan di Batik Danar Hadi ,” katanya.

Dia juga berharap, ke depannya acara High Tea selalu sukses bahkan lebih besar. Pasalnya, acara seperti ini bisa mengedukasi, mensosialisasi dan networking guna membekali para tamu undangan untuk terus berkarya.

Baca juga:  Konser Salam Ramadan MNCTV Tebar Salam Perdamaian

”Harapannya ke depan, acara High Tea selalu sukses seperti ini bahkan lebih besar. Para tamu undangan yang hadir semangat mengikuti acara sehingga ajang ini bisa menjadi edukasi, bersosialisasi, dan networking yang membekali para tamu undangan untuk terus berkarya,” tukas Lysia.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1