Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Hidayah Channel Sajikan “Mozaik Islam” dan “Cinta Negeriku”

JAKARTA -Sebagai pelopor tayangan Islami di Tanah Air, Hidayah Channel menyajikan program penuh hidayah nan menyejukkan. Program-program yang disuguhkan dipastikan mengajak para pemirsa menjelajahi luasnya ilmu dalam Islam.

Untuk para muslimah yang mempunyai berbagai macam problema dan ingin tahu solusinya, saksikan program Mozaik Islam. Program ini tayang setiap Sabtu dan Minggu, pukul 09.30 WIB. Tak hanya itu, pemirsa juga bakal mendapat ilmu baru dan juga bimbingan untuk menambah iman dan takwa.

Kemudian, ada juga program Tabligh Akbar: Cinta Negeriku. Kemegahan yang dihadirkan dalam program ini akan membuat kita semakin bersemangat memperdalam ilmu dan rasa cinta terhadap Tanah Air. Tabligh Akbar hadir dilayar kaca setiap Sabtu dan Minggu, jam 20.00 WIB.

Selain kedua program tersebut, Hidayah Channel juga memiliki beragam program islami lainnya yakni La Tahzan, Syariah Economic, Sehat Cara Al Qur’an, dan masih banyak lagi.

Hidayah Channel adalah sebuah saluran televisi bernuansa religi dan berwawasan islami 24 jam yang bisa disaksikan melalui pay TV, MNC Play dan MNC Vision di saluran atau channel 92.

Sebelumnya, Hidayah bernama MNC Muslim. Terhitung sejak 1 Maret 2018 stasiun televisi yang berada di bawah naungan MNC Group ini berganti nama menjadi Hidayah Channel. Transformasi ini juga akan membawa Hidayah untuk segera ditayangkan di Malaysia.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1