Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Hidayah Channel Hadirkan 3 Program Spesial Tahun Baru Hijriyah

JAKARTA – Mengisi hari tahun baru Islam 2018, 1 Muharram 1440 Hijriyah, Hidayah Channel telah menyiapkan tiga program tayangan spesial yang siap menemani pemirsa setia di rumah. Tak hanya menghibur, program tersebut juga sarat nilai-nilai Islami.

Ketiga program tersebut akan mulai tayang pada Senin malam (10/9/2018). Dimulai Tabligh Akbar Spesial Hijriyah. Dibalik kemegahan tabligh akbar, akan menghadirkan banyak tokoh islam Tanah Air dengan tausiyah penyejuk hati untuk mempertebal iman. Tabligh Akbar Spesial Hijriyah akan tayang pada 10 September, jam 22.00.

Keesokan harinya, Story of Famous akan menemani siang Anda. Program ini merupakan program biografi dari para tokoh-tokoh dunia. Semua kejadian-kejadian penting yang telah dilalui oleh para tokoh akan dibahas secara lengkap disini. Story of famous hadir di layar kaca pada Selasa, 11 September, pukul 11.30 WIB.

Kemudian, dilanjutkan dengan film drama terbaik Religi Cinta Spesial Hijriyah. Ketika cinta, agama, dan masa depan menjadi tujuan utama Azzam, segenap usaha terus ia lakukan untuk mendapatkan apa yang ia impikan.

Diangkat dari sebuh novel yang fenomenal film religi cinta spesial hijriyah, Ketika Cinta Bertasbih akan menghibur para pemirsa setia di rumah pada Selasa, 11 September 2018, 12.30 WIB.

Saksikan program-program istimewa selama hari tahun baru Islam 2018, 1 Muharram 1440 Hijriyah hanya di Hidayah Channel, saluran atau channel 92 di MNC Vision, MNC Play, dan aplikasi mobile MNC Now.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1