Ketik pencarian Anda

Chairman Activities MNC Media

Hary Tanoesoedibjo Apresiasi CSR Sindo Weekly

JAKARTA – Apresiasi Corporate Social Responsibility (CSR) Sindo Weekly memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang peduli dan telah berbuat untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Selamat kepada pemenang CSR Award. Membantu masyarakat di berbagi bidang, hal positif yang perlu kita apresiasi,” kata Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) di Jakarta, Kamis 25 Januari 2018.

Melalui CSR perusahaan, lanjutnya, ada perimbangan di mana sebuah organisasi atau perusahaan tidak hanya fokus pada komersial, tapi juga kepada masyarakat di sekelilingnya.

Hary Tanoe menyarankan agar organisasi atau perusahaan yang berkembang untuk melakukan CSR. Dengan begitu, semakin banyak masyarakat yang membutuhkan bisa mendapat bantuan. Kemudian perusahaan yang memberikan bantuan bisa memperoleh nilai positif di mata konsumen.

MNC sendiri aktif ambil bagian dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. “CSR MNC Group telah memberi pengobatan dan operasi gratis kepada 700.000 lebih pasien, beasiswa, korban bencana, sembako, sarana umum, dan sebagainya,” papar Hary Tanoe.

Seperti diketahui, MNC Group telah menyerahkan bantuan pendidikan berupa beasiswa ke seluruh penjuru Tanah Air secara merata. Sembako pun aktif dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga mengapresiasi penyelenggaraan Apresiasi CSR Sindo Weekly. Menurutnya, penghargaan ini bisa memotivasi perusahaan-perusahaan swasta dan BUMN untuk melakukan kegiatan sosial.

“Saya sampaikan apresiasi kepada seluruh yang membuat CSR Award malam hari ini. Ini bukan yang pertama ya, saya pernah hadir di CSR Award sebelumnya. Acara ini bisa memotivasi perusahaan-perusahaan yang lain, baik itu BUMN maupun perusahaan swasta,” terangnya.

Baca juga:  Tayang Perdana di MNCTV, Pemain dan Kru "Cinta Asyfa" Gelar Syukuran

Tahun ini, Apresiasi CSR Sindo Weekly memberikan penghargaan kepada 27 perusahaan. Dibagi menjadi beberapa kategori yakni lingkungan, pendidikan, kesehatan, budaya, pemberdayaan masyarakat, pemberdayaan ekonomi, pemberdayaan desa, olahraga, dan inovasi komunikasi.

(Sumber: Okezone)

Tags: