Ketik pencarian Anda

Highlights MNC Media

Hary Tanoe: Media Berperan Mendukung Kemajuan Olahraga

SURABAYA – Media dinilai sangat berperan dalam memajukan olah raga karena memiliki kemampuan menyebarkan informasi tentang pertandingan dan prestasi para atlet. Selain itu, media juga efektif untuk menggalang dukungan masyarakat.

Hal itu merupakan poin-poin penting yang dikemukakan oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat memberikan sambutan pada pembukaan The 36th International Junior Tennis Championship “Widjojo Soejono” MNC GROUP-Pelindo III 2017 di Makodam V Brawijaya, Surabaya, Selasa (10/10/2017).

“Memajukan olahraga adalah rangkaian yang tak bisa dipisahkan, latihan, kompetisi, pelatih dan wasit andal, turnamen ke luar negeri dan dukungan media,” ucap Hary Tanoe seperti yang dikutip okezone.com

Lebih lanjut, kesungguhan dan totalisas diperlukan dalam membangun olah raga agar mewujud menjadi sebuah industri. Dengan demikian dukungan sponsor dapat mengalir dan karier atlet terjamin.

Pria kelahiran Surabaya berusia 52 tahun ini juga memberikan semangat kepada para petenis muda andalan Indonesia yang berlaga di ajang kompetisi tersebut.

“Saya sebagai pimpinan MNC akan membantu dalam kapasitas saya di media, agar mereka bisa lebih terangkat dan berprestasi,” ujar Hary Tanoe yang juga menjabat sebagai Ketua Federasi Futsal Indonesia (FFI).

Lebih lanjut, Hary Tanoe sendiri berharap turnamen tenis Widjojo Soejono 2017 ini  mampu menjadi lecutan semangat. Ajang ini sekaligus menjadi apresiasi bagi sosok Jenderal (Purn) Widjojo Soejono.

“Kita hormat dan menghargai Jenderal (Purn) Widjojo Soejono yang selama 36 tahun konsisten mensponsori ITF Junior. Kalau banyak pihak seperti beliau, prestasi tenis akan meningkat,” paparnya.

Baca juga:  Percantik Lapak UMKM, “Rombak Warung” Segera Tayang di GTV

To all participant, keep on your fighting spirit. Winning is not everything, when you are delegate here basically you are already a winner (Untuk semua peserta, jaga semangat juang kalian. Menang bukan segalanya, karena ketika kalian menjadi  delegasi di sini, kalian sudah menjadi seorang juara),” tutup Hary Tanoe menyemangati.*

Tags: