Ketik pencarian Anda

Highlights

Hary Tanoe Lepas Keberangkatan Ibadah Haji Karyawan MNC Group

JAKARTA – Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo melepas keberangkatan 12 karyawan MNC Group ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Para karyawan yang mayoritas merupakan pemimpin di MNC Media tersebut mendapat undangan khusus dari Kedutaan Besar Arab Saudi di Indonesia.

“Kami mengucap syukur karena Kedutaan Arab Saudi memberikan fasilitas kepada 12 rekan MNC Group untuk naik haji. Dan dari teman-teman redaksi yang paling banyak berangkat,” ungkap Hary Tanoe di MNC Tower, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Pria yang akrab disapa HT itu pun meminta kesempatan emas ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Terlebih, kebanyakkan calon jemaah harus menunggu giliran bertahun-tahun untuk berhaji.

“Pesan saya, ini kesempatan yang luar biasa dan tentunya manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Selamat beribadah dan pulang menjadi haji yang mabrur,” ungkap Hary.

HT juga berharap, mereka yang menunaikan ibadah haji kali ini, setelah pulang bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan juga panutan yang baik bagi kawan-kawan MNC Group yang lain.
“Saya selalu mengatakan the best leader lead by example. Jadi harapan saya kalian bisa memberikan contoh kepada anak buahnya apalagi di redaksi kita jumlahnya sekira 2000 orang total ada tv, online, koran, radio dan sosial media. Saya harap mereka bisa jadi panutan yang baik bagi rekan MNC Group lainnya,” tutur Hary.

Baca juga:  Gelar Halalbihalal, MNC Group Usung Semangat “Satukan Visi, Bersama Membangun Organisasi dan Bangsa”

Sementara itu, sebagai jemaah haji yang diberangkatkan, Pemimpin Redaksi Koran Sindo dan Sindonews Pung Purwanto mengatakan, MNC Group sangat baik memberikan kesempatan kepada segenap anggota-anggota tim MNC Group untuk berhaji.

“Kesempatan ini akan memberi efek yang sangat besarbaik itu dari sisi spiritual maupun kinerja. Pak Hary Tanoe juga pernah bilang kekuatan spiritual akan menunjang sisi kinerjanya dan kami harap sepulang dari sana kami bisa bekerja lebih baik lagi,” jelasnya.

Hal serupa juga diungkapkan Executive Assistance to CEO MNC Donny Ferdiansyah. Dia mengatakan, haji tahun ini merupakan anugerah buat dirinya dan karyawan MNC Group lainnya. “Tidak gampang dapat kesempatan bisa menunaikan ibadah baik umroh maupun haji yang didukung oleh perusahaan. Jadi, ini merupakan anugerah buat kami karyawan MNC Group,” ujarnya.

Dari total 12 karyawan yang diberangkatkan ini dibagi menjadi tiga kelompok. Kelompok pertama diberangkatkan Sabtu, 11 Agustus 2018. Kemudian, kelompok dua berangkat Minggu, 12 Agustus 2018. Kelompok terakhir akan diberangkatkan Rabu, 15 Agustus 2018.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1