Ketik pencarian Anda

Uncategorized

Haru di Spekatuler Show Top 9 Indonesian Idol, Ainun Bikin Judika Menangis

Foto: MNC Media

JAKARTA – Sempat meredup, kini kontestan Indonesian Idol X Ainun Irsani kembali ke performa terbaiknya. Di babak Spekatuler Show Top 9, ia berhasil tampil maksimal hingga membuat para juri memberikan standing ovation.

Bahkan tak sampai di situ, Judika pun sampai dibuatnya menangis karena lagu berjudul “Seandainya Aku Punya Sayap”, yang dipopulerkan Rita Butar-butar dibawakan Ainun dengan begitu indah. Momen haru tersebut membuat Armand Maulana mengambil bagian untuk berkomentar karena menunggu Judika yang sedang menangis.

Bagi Armand, pesan dalam lagu tersebut berhasil disampaikan oleh Ainun. Lagu yang sangat menyentuh ini dikatakan Armand berhasil membuat seisi studio RCTI+ terharu dan berdecak kagum, termasuk Judika yang sampai meneteskan airmata di penghujung lagu.

Armand sangat memuji penampilan Ainun yang mampu memberikan feel-in, serta emosi dalam lagunya. Vokalis Gigi ini mengaku merinding saat mendengarkan suara Ainun.

“Ainun alus pisan. Kamu bawakan lagu yang sangat lama banget milik Rita Butar Butar saat itu aku masih kecil banget. Kamu membuktikan bahwa lagu lama tapi kamu membawakan perasaan di lagu dan membuat Judika menangis terharu. Semua orang standing applause. Aku merinding banget,” ujar Armand Maulana di Studio RCTI+ beberapa hari lalu.

Judika yang menangis terharu mengaku merasakan emosi yang dibawakan oleh Ainun dalam nyanyiannya. “Aku tahu, kamu nyanyi buat seseorang tapi nggak tahu siapa. Kamu membuat aku merasakan lagu ini. Jujur, aku jarang menangis dan lagu ini membuatku sangat emosional,” ujar Judika.

Baca juga:  Bulu Mata Lita Copot, Pecah Tawa di MasterChef Indonesia

Dengan hasil ini, persaingan di antara para kontestan semakin ketat. Para peserta pun dituntut untuk tampil lebih baik dan meningkatkan kemampuannya agar bisa terus melaju ke babak berikutnya.

Kini tersisa delapan kontestan yang bakal melaju ke babak Top 8 Spektakuler Indonesian Idol. Mereka adalah Mahalini, Lyodra, Novia, Ziva, Nuca, Tiara, Mirabeth dan Ainun.

Untuk Anda yang tetap ingin melihat idolanya bertahan di panggung Spektakuler Show, ayo dukung melalui voting di Tokopedia atau SMS dengan mengetik nama kontestan ke 95151.

Jangan lupa saksikan Indonesia Idol X, setiap Senin pukul 21.00 WIB hanya di RCTI dan live streaming melalui RCTI+ dan MNC Now.

Video: MNC Media/Elok Rosyidah