Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Hari Wanita Internasional, MNC Channels Gelar Beautifying Indonesia Weekend with Grooming

JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Wanita Internasional 2018, MNC Channels menggelar acara Guru Gromming dengan konsep Beautifying Indonesia Weekend With Grooming di di Atrium 2 Lippo Mall Puri, Jakarta, Sabtu (10/3/2018).

Acara yang dihadiri oleh Titi DJ, Titiek Puspa dan perwakilan dari Marta Thilaar sebagai pembicara tersebut, selain untuk membentuk individu yang berpenampilan menarik, kualitas diri  juga harus dikembangkan sehingga pada akhirnya dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki, sekaligus membentuk individu yang penuh percaya diri dengan kepribadian istimewa.

Marketing Communication MNC Channels Hanny Zulfikar mengatakan, MNC Channels sebagai media partner sengaja menghadirkan acara ini secara eksklusif. Sebab, bagi pihaknya acara ini bermanfaat untuk semua orang.

“Grooming sangat penting bagi tua, muda, pria dan wanita. Acara ini juga dikemas dengan sangat menarik dan interaktif,” ujar Hanny.

Dia menambahkan suasana yang dihadirkan sangat meriah dan disambut antusias oleh pengunjung mal yang datang. Sehingga sangat menarik disaksikan semua orang.

“Tidak menutup kemungkinan acara akan berlanjut karena kami sebagai media sangat mendukung program seperti ini. Acara inspiratif perlu disebarkan, khalayak perlu tahu bahwa grooming itu sangat penting,” tambahnya.

Hanny berharap, dengan adanya kerja sama ini MNC Channels berharap bisa memberi informasi serta pengetahuan terkait bahwa grooming itu penting.

“Dengan ada kerja sama kami bisa memberi informasi serta pengetahuan agar semua orang tahu grooming itu penting,” sebutnya.

Baca juga:  The Power of Your ID: Penawaran Istimewa Ikutan Jalan Jalan Ekseizz Dengan Full Package

Sementara itu, Professional Resource Management Guru Grooming Yuliana F Hartanto menjelaskan Grooming dalam dunia profesional berkaitan dengan etika yang begitu esensial dan mempengaruhi kesuksesan dalam kehidupan dan karier. Grooming sendiri, dinilai kunci penting untuk mencapai titik kesempurnaan seseorang.

“Pribadi yang berpenampilan menarik, beretika baik, dan penuh percaya diri akan memenangkan persaingan dalam menapak tangga kesuksesan baik pribadi maupun perusahaan. Gromming itu tata cara, atau aturan,” kata Yuliana.

Di acara yang sama, artis senior Titiek Puspa mengaku kesadaran dalam menjalani kehidupan sehari-hari sudah seharusnya menjadi pegangan setiap orang.

“Hidup itu yang nomor satu adalah kesadaran. Kalau kita sadar, kita tidak mungkin keceblos,” kata artis yang biasa disapa Eyang Titik itu.

Hal serupa dikatakan Titi DJ. Menurutnya, dewasa ini tidak sedikit orang yang masih memiliki jiwa grooming yang rendah.

“Saya tertarik dengan misi yang dibawakan Mbak Yuli. Karena dalam kehidupan sering kali bertemu dengan hal-hal, misalnya mengantre. Itu kan hal kecil, tapi dibutuhkan kedisiplinan yang luar biasa,” tutup Titi.

Sumber: Sindonews.com dan Okezone.com

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1