Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Media MNC Peduli

Hari Anak Nasional, MNC Bank Kenalkan Menabung Sejak Dini

Foto : MNC Media

DEPOK – Bertepatan dengan Hari Anak Nasional, MNC Bank didukung MNC Peduli dan MNC Animation memberikan edukasi finansial mengenai perbankan bertemakan Edukasi Literasi Anak Zaman Now yang bertujuan untuk mewujudkan anak Indonesia yang cerdas dan gemar menabung. Kegiatan diadakan di Sekolah Pribadi pada hari ini.

Dalam rangka memperingati hari anak nasional, kegiatan edukasi sebagai bagian dari upaya memperkenalkan perbankan sejak dini.

MNC Bank senantiasa memberikan edukasi terhadap siswa dari berbagai jenjang pendidikan sebagai wujud partisipasi aktif membangun masyarakat yang madani. Kegiatan juga dilaksanakan sebagai dukungan pada program edukasi literasi dari OJK dan didukung oleh MNC Animation sebagai bentuk sinergi MNC Group.

“Sebagai perusahaan yang bersinggungan langsung dengan masyarakat, kami juga memperhatikan pertumbuhan ekonomi sekitar. Salah satu kontribusi nyata yang dapat kami berikan adalah memberikan berbagai edukasi mengenai produk dan jasa perbankan serta mengajak masyarakat terutama para generasi muda untuk gemar menabung, “ ujar Corporate Communication Head MNC Bank Dheni Kamavina, Selasa (23/7).

Dheni mengungkapkan, bahwa selain memupuk kecerdasan, penanaman pentingnya menabung sedini mungkin menjadi salah satu hal utama yang patut menjadi perhatian bersama. Selain memberikan edukasi pengenalan produk dan jasa perbankan, MNC Bank juga menyajikan permainan edukatif dan bagaimana membuat animasi kepada siswa. Hal tersebut diharapkan mampu menggugah siswa untuk senantiasa kreatif dan rajin menabung.

Baca juga:  Prahara Bukik Tuo: Rizal Berlatih Ilmu Harimau Putih

“Kami berterima kasih pada MNC Bank atas kontribusinya, kami harap ke depannya semakin banyak perusahaan yang memiliki persepsi positif pengenalan perbankan sejak dini seperti MNC Bank,” ucap Kepala Sekolah SD Pribadi Depok Mikawati disela kegiatan. Beliau juga berharap bahwa partisipasi dan kontribusi MNC Group dapat menjadi contoh bagi korporasi kelompok usaha lainnya.

“Para siswa merupakan bekal majunya bangsa ini. Kami optimis dengan berinvestasi pada para siswa ini, mereka dapat tumbuh berkembang bersama MNC Bank ke depannya,” pungkas Dheni.