Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Harga Bersahabat, Open Trip ke Gunung Parang Bareng MNC Travel

Foto : Instagram

JAKARTA – Jika kamu mencari destinasi gunung dengan jalur pendakian yang unik, maka Gunung Parang adalah jawabannya. Gunung ini memiliki daya tarik yang membuat banyak pendaki dan pemanjat tebing penasaran untuk menaklukkannya.

Gunung Parang terletak di Kabupateng Purwakarta, Provinsi Jawa Barat. Purwakarta tak hanya punya Air Mancur Sri Baduga. Ada Via Ferrata Gunung Parang yang menantang untuk ditaklukan pada libur akhir pekan.

Yup, Purwakarta punya satu destinasi wisata alam yang menantang adrenalin. Bukan arung jeram, melainkan Via Ferrata Gunung Parang yang terletak di Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta.

MNC Travel ingin mengajak para traveller untuk ikutan opentrip ke Purwakarta untuk menaklukkan Gunung Parang dengan melakukan aktifitas Via Ferrata. Jalur Via Ferrata diklaim yang terpanjang di Asia. Jalurnya sampai sepanjang 900 meter ke atas. Sementara pesaingnya, yaitu di Gunung Kinabalu, Malaysia hanya sekitar 700 meter saja.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Nah, bagi kamu yang nggak sabar pengen liburan ke sana akhir pekan ini, MNC Travel menyediakan paket murah meriah hanya dengan Rp385 ribu perorang untuk keberangkatan 1 sampai 4 orang. Sedangkan untuk group 5 sampai 8 orang hanya Rp370 ribu.

Dengan harga segitu, kamu sudah mendapatkan asuransi, makan siang, safety equipment, guide dan instruktur. Selain itu, kamu juga berhak menikmati transportasi elf full AC pergi-pulang.

Baca juga:  Hotel, Pesawat dan Kereta, Diskon di Mister Aladin

Yuk langsung daftarkan diri kamu sekarang!