Ketik pencarian Anda

Highlight MNC Media MNC Terkini

Harapan Liliana Tanoesoedibjo kepada Peserta Miss Indonesia 2019

JAKARTA – Ajang pemilihan Miss Indonesia 2019 kembali diselenggarakan dan saat ini sedang dalam tahap audisi di beberapa kota di Indonesia. Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo berharap, peraih gelar Miss Indonesia berikutnya adalah seorang perempuan yang selain cantik dan memiliki keterampilan istimewa, juga mampu memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat.

Hal ini lantaran ajang tersebut merupakan pencarian perempuan Indonesia yang mengutamakan karakter beauty with a purpose. “Para juri akan mencari peserta yang memiliki kepribadian yang memenuhi kriteria ”MISS”, yaitu Manner, Impressive, Smart, Social,” kata Liliana Tanoesoedibjo, Minggu (14/10/2018).

Di tahun ke-15 ini, imbuh Liliana, rekam jejak prestasi para wakil Indonesia di ajang Miss World semakin nyata. Pihaknya telah sukses memenangkan fast track paling utama di ajang Miss World, yaitu beauty with a purpose selama empat tahun berturut-turut.

“Di ajang Miss Indonesia 2019 nanti, kami akan mencari sosok wanita yang akan melanjutkan tradisi untuk berjuang mengharumkan nama bangsa dan mencatat prestasi setinggi-tingginya,” kata Liliana. Di tahun ini, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2018 pada Desember 2018.

Sebelumnya. beberapa pemenang Miss Indonesia yang telah mengukir prestasi di Miss World antara lain, Maria Harfanti berhasil meraih 2nd Runner Up Miss World 2015, Natasha Mannuela 2nd Runner Up Miss World 2016, dan Achintya Nielsen masuk 10 besar Miss World 2017.

Baca juga:  Kenangan Manies ala Nineties, Simak Program Spesialnya di Ultah V-Radio

Liliana mengemukakan, seperti pencarian calon Miss Indonesia 2018, tahun ini pun calon peserta bisa mendaftar melalui sosial media Instagram. Bahkan, juga bisa merekomendasikan teman untuk menjadi Miss Indonesia 2019 hanya dengan mengunggah foto diri atau teman yang direkomendasikan.

Kemudian tambahkan caption di kolom komentar dengan format: Nama LengkapUmurTinggi BadanBerat BadanKota DomisiliDaerah Asal dan menggunakan hashtag #AudisiMisslndonesia2019 lalu mention ke @Misslndonesia.

“Setelah itu, upload video perkenalan singkat tentang diri atau teman yang direkomendasikan ke www.metube.id (Miss Indonesia). Formulir pendaftaran audisi Miss Indonesia 2019 juga dapat diunduh melalui website resmi www.missindonsia.co.id dan www.rcti.tv,” ujar Liliana.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1