Ketik pencarian Anda

MNC Community MNC Media MNC Terkini

Happy Birthday Pergi Pagi

Foto : Ryo Ardian

JAKARTA – Saat mentari mulai bersinar, ketika kebanyakan orang hendak beraktifitas. Ternyata duet maut penyiar Global Radio 88.4 FM Jakarta, telah memulai harinya lebih dulu dibanding yang lain.

Punya karakter yang lucu, ceplas ceplos tapi juga bijak, pasangan tandem Adit Insomnia x Aji Sabha selalu setia memberi warna dan inspirasi untuk para pendengar radio di pagi hari. Global people, itulah sebutan bagi para pendengar setia Global Radio.

Satu tahun sudah, kedua penyiar kocak ini menemani Global people beraktifitas. Tentunya segala keseruan itu didukung oleh para crew yang berada di belakang perangkat siar. Mereka memutarkan lagu hits yang kamu mau, hingga menampung cerita, celoteh, serta cuitan dari Global people.

Nah, apa saja sih harapan mereka di ulang tahun ke-1 Pergi Pagi:

“Harapannya di anniversary yang pertama, Ada anniversary selanjutnya dua tiga empat, maksudnya panjang umurnya, dan harapan sebenarnya bisa bermanfaat sih buat pendengar kita, Global people,” kata Adit Insomnia

“Karena kalau lucu, ada yang lebih lucu, pinter banyak mungkin yang lebih pinter, tapi yang penting kita bermanfaat. Harapannya sih ya itulah yang penting bermanfaat bagi yang mendengarkan. Jadi, mendengarkan gak cuma seneng-seneng tapi juga dapet sesuatu juga yang bisa dipetik dari siaran kita. Jadi kita nambah temen, global pun nambah temen kita juga,” ungkap Aji Sabha.

Baca juga:  Reisha Amelia, Pemenang Duta Goyang #DGOYANGMNCTV

“Pengennya jadi Radio nomor satu anak muda, didengerin banyak orang, dan selalu jadi radio yang menyenangkan menemani banyak orang global people tiap pagi juga memberikan informasi yang oke,” Ires Producer Pergi Pagi.

“Pendengarnya tambah banyak, semoga tambah lebih baik aja gitu,” Deni Global Radio Operator Pergi Pagi.

Video : Ryo Ardian & Zainal Alatas

“Kita ucapkan selamat ultah untuk program kita tersayang Pergi Pagi. Tentunya bisa bermanfaat untuk global people dan semua orang,” Aji Sabha.

“Semoga semakin menemani global people, semakin memberikan banyak manfaat, terus bisa memberikan kebahagiaan dan keberkahan buat yang ngedengerin,” Adit Insomnia.

Tags: