Ketik pencarian Anda

Chairman Activities

Hadiri Peresmian, Hary Tanoesoedibjo: Stadion GBK Representatif untuk Asian Games

JAKARTA – Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia Hary Tanoesoedibjo mengucapkan selamat atas renovasi GBK yang baru saja diresmikan Presiden RI Joko Widodo, Minggu, 14 Januari 2018.

“Selamat atas renovasi Stadion GBK cukup representatif untuk Asian Games,” ungkapnya, saat menghadiri Laga Timnas Indonesia vs Islandia dan peresmian stadion tersebut.

Hary Tanoe yang ikut hadir dalam acara peresmian sekaligus pertandingan perdana tersebut, tampak duduk bersama Presiden RI Joko Widodo, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Menpora Imam Nahrawi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, di Stadion GBK, Jakarta.

Kepada para atlet Hary Tanoe berpesan agar berjuang maksimal mengharumkan nama Indonesia di ajang tersebut. “Setiap pertandingan jaga percaya diri, stamina, dan kekompakan. Mudah-mudahan Indonesia ranking tinggi di Asian Games,” ungkapnya.

Stadion GBK diklaim menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Sistem pencahayaan GBK terintegrasi dengan sistem tata suara yang berkekuatan hingga 80.000 watt PMPO. Permukaan lapangan Stadion GBK berlapiskan rumput dari jenis terbaik, yaitu Zaysia Matrella (Linn) Merr yang mulai ditanam sejak awal Januari 2017 silam. Jenis rumput ini juga dikenal dengan nama Manila.‎ Selain itu stadiun kebanggaan Indonesia ini juga dilengkapi alat penyiram otomatis hingga sistem drainase antibanjir.‎

(fin)

Tags: