Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Guy Bavli Tantang Deddy Corbuzier di “War Of Minds” RCTI

JAKARTA – Menyambut ulang tahun ke-29, RCTI akan menghadirkan program bertajuk “Duel Mahadaya: War Of Minds”. Duel antara para master magician mancanegara dan master magician Indonesia ini siap menghibur pemirsa setia pada 12 Agustus mendatang.

Sederet nama magician luar negeri seperti Master of Minds Guy Bavli dari Amerika Serikat, Aaron Crow Silent Extreme Mentalist yang berpaspor Belgia, dan Stevie Starr regurgitator profesional dari Skotlandia dipastikan turut serta dalam kali ini. Mereka akan berhadapan dengan Master Magician Tanah Air seperti Master Joe Sandy, Master Limbad, dan Master Oge Arthemus.

Master of Mind asal Amerika Serikat Guy Bavli melalui akun instagram @guybavli, menantang mentalis Indonesia Deddy Corbuzier untuk tampil sepanggung dengannya di Duel Mahadaya.

“Saya dengar ada mentalis hebat di Jakarta, atau sebut saja pernah ada mentalis hebat bernama Deddy Corbuzier. Saya mengajakmu untuk bergabung dan kita saling beradu di dalam Duel Mahadaya,” ungkapnya dalam video itu.

Menyandang gelar Master of Mind, tentu kemampuan Guy tidak perlu lagi diragukan jika harus berhadapan dengan Master Mentalist Indonesia Deddy Corbuzier. “Kenapa kita tidak saling menunjukkan kemampuan kita, dan lihat apa yang bisa terjadi. Bergabunglah di Duel Mahadaya,” ujar Guy menutup video tantangannya tersebut.

Terpisah, dua master magician Indonesia yakni Master Joe Sandy dan Master Oge Arthemus juga berharap Deddy ikut bergabung dalam Duel Mahadaya. “Tantangan dari Guy Bavli ini mudah-mudahan bisa membuat Master Deddy mengubah keputusannya di saat-saat yang sudah makin dekat denga Duel Mahadaya ini,” ujar Oge.

Baca juga:  Sehat dan Bugar bersama Program Slim and Shape di Health Beauty Channel

Jika Master Deddy menerima tantangan Guy, tentu kehadirannya akan memperkuat Squad The Master Indonesia dan juga mengobati kerinduan penikmat sulap yang menantikan aksi Deddy di layar kaca.
Penasaran? Saksikan “Duel Mahadaya: War Of Minds” hari Minggu 12 Agustus 2018 pada pukul 22.00 WIB hanya di RCTI.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1