Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Gumay, Si Tukang Marah Malah Nangis di Panggung

Grafis: Elok Rosyidah

Di karantina selama berminggu-minggu membuat sisi lain dari penghuni asal Palembang, Gumay mulai terungkap. Ya, semua sudah tahu, Gumay adalah penghuni yang mempunyai tempramen tinggi. Namun, siapa sangka, aksi yang ditampilkan pesulap Denny Darko di panggung Penghuni Rumah Terakhir, Rabu (5/12/2018), membuat Gumay menangis.

Gumay, ternyata mempunyai masa lalu yang cukup menyedihkan. Kedua orangtuanya bercerai saat ia baru berumur 7 tahun. Sayangnya, ibu dan ayahnya memilih untuk membawa serta keempat kakak-kakaknya. Meninggalkan Gumay seorang diri. Bertahun – tahun, luka masa lalu itu ia pendam. Kini, demi menghilangkan luka yang ada di hati, Gumay memutuskan untuk bersikap dingin, kasar dan tempramen.

Nah sikapnya yang suka marah-marah itu ternyata membuat penghuni lainnya, Eku takut terhadap Gumay. Karena rasa takut itulah, Eku pun menjadi pribadi yang keras karena ia tidak suka ditindas. Seperti diketahui Eku juga mempunyai pengalaman traumatis yakni di bully orang-orang sekitarnya.

Video: Official Penghuni Rumah Terakhir GTV

Sedikit demi sedikit, sisi lain dari para penghuni mulai terbuka. Pertarungan mereka memperebutkan rumah senilai Rp2 miliar pun semakin pelik!

Bantu perjuangan mereka dengan cara vote langsung di aplikasi Shopee agar mereka bisa terus bertahan. Info lebih lanjut, klik gtv.id/penghunigtv dan saksikan Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee setiap Jumat – Rabu, pukul 21.00 WIB hanya di GTV!*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1