Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Gubernur Dukung MNC Sekuritas Lebarkan Sayap di Sulsel

MAKASSAR – MNC Sekuritas melakukan kunjungan ke Kantor Gubernur Sulsel dalam rangka silaturrahmi, sekaligus pengenalan Produk Investment Banking, Selasa, (06/03/2018). Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di ruangannya.

Pada kesempatan tersebut Syahrul mengaku mendukung unit bisnis dari MNC Group ini untuk melebarkan sayap di Sulsel demi mengembangkan potensi-potensi yang belum tergarap dan berkontribusi untuk pembangunan daerah.

Ia juga sangat antusias mendengar adanya galeri investasi didua universitas di Makassar yakni STIM Nitro dan STIEM Bongaya. Menurutnya, dengan kehadiran dua galeri investasi tersebut memberikan kesempatan kepada mahasiswa tidak hanya berlajar teori saja tapi ikut serta menabung saham.

“Saya sangat senang kalau kalian buka di beberapa tempat galeri investasi. Anak-anak jangan hanya mereka belajar teori saja tapi bisa langsung praktek”, ujar gubernur dua periode ini.

Pada kesempatan tersebut, President Director MNC Sekuritas, Susy Meilina mengungkapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Sulsel Syharul Yasin Limpo karena telah meluangkan waktunya yang sangat sibuk untuk bertemu dengan management MNC Sekuritas.

Susy mengatakan MNC Group dikenal luas oleh masyarakat karena bergerak di sektor komunikasi atau media baik pertelevisian, radion, media online maupun cetak, dan jarang sekali yang mengetahui MNC juga memiliki anak usaha sekuritas.

Hingga kini, kata Susy, MNC Sekuritas yang berkantor di Bursa Efek Indonesia atau Jalan Ratulangi telah memiliki dua galeri investasi dan mengajak mahasiswa untuk belajar menanamkan saham di pasar modal.

Baca juga:  MNC Sekuritas Aktif Gaet Investor Muda

“Kita ada di STIM Nitro dan STIEM Bongaya untuk galeri investasinya, kita mengajak Mahasiswa dan antusiasmenya bagus. Potensinya bagus, setahun kita bisa sampai 800 orang”, ujarnya.

Diapun mengaku di masa yang akan datang menggandeng para staff pemerintah provinsi untuk pelatihan investment karena terdapat banyak alternatif investasi lain yang tidak diketahui oleh masyarakat awam.

“Tidak menutup kemungkinan kita akan melakukan pelatihan di lingkup pemprov, karena ada alternatif investasi seperti deposito, pasar modal, yang kebanyakan orang awam tidak tahu dan itu yang kita coba,” tuturnya.

Diapun mengaku pihak pemerintah menargetkan sukuk ritel Indonesia (Sukri) mencapai Rp30Triliun secara nasional, untuk MNC Sekuritas sendiri menargetkan transaksi hingga Rp250Miliar transaksi penjualan.

“Banyak yang berminat walaupun bunganya 5,9%, tapi namanya membantu pemerintah lebih banyak pahala, target sukti senilai Rp250Miliar, kalau nasional Dirjen, mereka targetkan sampai Rp30 Triliun”, tutupnya.

Sumber: Sindonews.com

Lebih lanjut silahkan klik http://bit.ly/2oKZNEi

Tags: