Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

GTV Siap Orbitkan Milenial di Industri K-Pop

Foto: Istimewa

Demam K-Pop semakin melanda dunia, tak terkecuali di Indonesia. Sejumlah bintang K-Pop mampu menyihir penggemar. Tak hanya itu, banyak milenial Indonesia meng-cover lagu-lagu K-Pop.

Merespons potensi tersebut, GTV siap mengorbitkan para pecinta K-Pop untuk menjadi bintang internasional. Melalui program Z-Pop Dream, GTV bakal menjaring milenial berbakat dari Indonesia, untuk selanjutnya dikarantina di Korea Selatan.

Pada musim sebelumnya, Zhavanya Meidi (Vanya) dan Malvin Saputra terpilih menjadi Z-Boys dan Z-Girls dari Tanah Air. Keduanya pun bergabung dengan personel dari negara India, Thailand, Vietnam, Jepang, Taiwan, dan Filipina yang digembleng dalam managemen Zenith Media, agensi asal Korea Selatan.

“Kesuksesan Mavin dan Vanya di kancah internasional jelas memberikan kebanggaan bagi GTV, karena mereka merupakan jebolan dari salah satu program GTV. Oleh karena itu, kini GTV mempersembahkan sebuah Z-Pop Dream Open Audition untuk mereka yang ingin meraih impian menjadi idola,” tutur Dani Prastia selaku Produser Z-Pop Dream GTV, Rabu (14/8/2019).

Video: Istimewa

Adapun audisi Z-Pop Dream tahun ini telah digelar pada Sabtu lalu (10/8/2019) di MNC Studios, Jakarta Barat. Selain lewat audisi terbuka, Z-Pop Dream juga membuka pendaftaran lewat unggahan video di situs MeTube. GTV juga berkeliling di berbagai sekolah dan kampus untuk mencari calon bintang K-Pop selanjutnya.

Babak demi babak siap mengantar peserta Z-Pop Dream 2019 menjadi idola internasional. Saksikan semua keseruannya hanya di GTV!