Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

GTV Raih Penghargaan Tayangan Wisata Terbaik 2019

Foto: MNC Media

MNCUPDATE.COM – Stasiun televisi pilihan terbaik keluarga Indonesia, GTV kembali menorehkan prestasi. Melalui tayangan unggulannya berjudul Travel Addict episode “Surga Cantik dari Indonesia Timur”, GTV menerima penghargaan dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Travel Addict sendiri merupakan program tayangan wisata keliling Indonesia, hadir di layar kaca GTV setiap Jumat pukul 09.45 WIB. Dipandu dua presenter keren yakni Ladislao Camara dan Fina Phillipe, tayangan ini sangat digemari pemirsa karena berhasil mengekspos keindahan alam Indonesia, bahkan yang belum terjamah oleh para turis.

Gelar Best of the Best Anugerah Pewarta Pariwisata Indonesia (APWI) 2019 pun sukses diraih. Selain mendapat piala dan piagam penghargaan, Travel Addict GTV juga mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp100 juta.

Hadiah diserahkan langsung Menteri Pariwisata Arief Yahya dalam malam puncak APWI yang digelar pada Rabu (02/09/2019) di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan tersebut, tayangan Travel Addict GTV mendapat penilaian tertinggi dari dewan juri, dari total 429 karya yang mengikuti lomba.

Atas prestasi tersebut, Pemimpin Redaksi GTV Apreyvita Dyah Wulansari pun membagikan rahasia istimewa yang ia lakukan kepada tim produksi GTV, termasuk pada tayangan Travel Addict. “Selalu memberikan motivasi itu bagian penting dalam proses membangun tim yang solid, dengan demikian hasil pasti bagus. Ini kan team work ya, jadi strateginya harus kompak, research mendalam karena banyak program sejenis dan tentunya harus tahu apa yang diinginkan pemirsa,” ucapnya di Jakarta, Kamis (03/10/2019). Apreyvita juga berharap prestasi ini dapat dipertahankan hingga tahun-tahun berikutnya.

Baca juga:  Lindungi Industri Nasional, Chairman MNC Group Dorong Pemerintah Bentuk Venture Capital Lokal

Sebagai informasi, APWI 2019 merupakan bentuk apresiasi Kementerian Pariwisata kepada para jurnalis di Indonesia, atas karya jurnalistik pariwisata terbaik di era milenial.