Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

GTV Gelar Audisi The Voice of Ramadan di Medan

Foto: MNC Media

MEDAN – Sukses menggelar audisi di Surabaya, The Voice of Ramadan siap melanjutkan pencarian bakat di ajang kompetisi musik religinya di kota Medan. Audisi ini akan digelar pada akhir pekan nanti, tepatnya Sabtu 22 Februari 2020 di Garuda Plaza Hotel, Jalan Sisingamangaraja no.18, Kota Medan dan akan dibuka sejak pukul 09.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin mendaftar caranya mudah, lakukan registrasi melalui aplikasi RCTI+. Anda para calon peserta, diwajibkan untuk membawa persyaratan seperti kartu identitas seperti KTP/Kartu Pelajar/Tanda Pengenal lainnya. Dan, jangan lupa saat mendaftar sertakan juga foto berukuran postcard.

Sebagai informasi, The Voice of Ramadan merupakan program GTV spesial Ramadan yang menyuguhkan lantunan religi indah dari bakat terbaik di seluruh Indonesia. Ajang ini menjadi kali kedua diselenggarakannya, pada The Voice of Ramadan pertama dimenangkan oleh Fajar, peserta asal Aceh.

Executive Produser The Voice of Ramadan Hernridia Raynin mengatakan animo masyarakat untuk mengikuti program ini sangat luar biasa baik. Apalagi, kata Raynin, permintaan dari berbagai kota untuk diadakannya audisi ini cukup banyak.

Video: MNC Media

“Kalau sebelumnya kita hanya membuka Jakarta sebagai kota audisi, kini Voice of Ramadan akan membuka kesempatan seluas-luasnya untuk kota lain,” ujarnya.

Nah, selain audisi langsung, The Voice of Ramadan juga menggelar private audition bagi Anda yang tidak dapat menjangkau tempat digelarnya audisi. Caranya mudah, kirimkan video audisi Anda langsung ke [email protected] atau posting ke platform Me Tube.